Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1006 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1006 part 1 by Yohana Sitorus
sekali ibu mengatakan pada Vidyut kalau aku tidak putrinya.
aku marah.
tapi dia menciumku dan aku sadar.
tapi aku telah menyakitinya hari ini.
jika aku menyakiti Ibu Ishi.
akankah dia akan marah juga.
Adi mengatakan tidak dan memeluknya.
Adi “ kau tidak menyakiti siapa pun.
semua orang menyukai mu.
jangan khawatir.
aku akan membuat semuanya baik-lah
tersenyum sekarang.

Adi menggelitiknya.
Pihu tersenyum.
adi memeluk pihu.

Romi marah dan mengatakan hal yang kecil.
dan mereka membuat sensasi.
Simmi “ apa yang terjadi.
mani " semua orang pesan aku tentang ishita dan Vidyut.
bagaimana mereka bisa mengatakan tentang karakter ishita.
mereka tidak kenal ishita.
Simmi menenangkan dia.
Mihika pulang dari kelas yoga dan mengatakan kepada mereka kalau orang menganggap hal yang salah dan diberitahu tentang ishita dan Vidyut.
mereka manja suasana hati aku.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1006 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1006 part 1 by Yohana Sitorus"