Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 527 part 1 by Yohana Sitorus

 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 527 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya " aku sama sekali tidak tahu tentang penculikny?
aku tidak tahu dimna Pragya...

Purab lalu mencekik Aaliya.
Purab " katakan padaku di mana kau menyembunyikan Pragya atau aku akan melenyapkanmu.
Aaliya " hentikan Purab,
aku tercekik.
aku tidak terlibat dengan penculikan Pragya...

Purab " orang yang bermain2 dengan kehidupan seseorang tidak punya hak untuk hidup.
lenyaplah.
Purab " katakan padaku,
dimana Pragya.

tak lama kemudian Dasi datang.
Daadi " Purab,
apa yang kau lakukan?
lpskan dia.
Purab " tidak.
dia adalah alasan dibalik semua msalah ini.
dia sudah pernah melakukan ini sebelumnya,
Bulbul ku pasti msh hidup hari ini jika bukan karnaa dia.
aku hanya ingin memenuhi janjiku padanya,
dan aku tak akan membiarkan hal yang sama terjadi pada Pragya.
katakan padaku dimna Pragya atau aku akan melenyapkanmu.
Dadi akhirnya berhasil membuat Purab melepaskan Aaliya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 527 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 527 part 1 by Yohana Sitorus"