Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 529 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 529 part 1 by Yohana Sitorus
Akan buah Nikhil " kau ini ialah pakki bevdi -pecandu sejati-.
Pragya " aku punya tradisi jika meminum alkohol harus dengan cara yang cepat dan aku ingin kalian juga melakukannya.
Anak buah Nikhil " baiklah,
baiklah.
Aaliya " kau kehilangan akal Tanu.
Apa yang akan kau dapatkan dengan melenyapkannya?
Tanu " aku tahu apa yang aku katakan.
Kemna kau ketika aku punya msalah?
Pragya datang berpakaian untuk menggantikanku dan menikahi Abhi,
apa kau melakukan sesuatu?
Semua masalahku dimulai dari dia dan akan diakhiri darinya jg.

Aaliya " siapa yang akan melenyapkannya?
Tanu " sudah kukatakan pada Nikhil untuk segera menguburnya begitu melihatnya.
Kupikir aku akan melenyapkannya sendiri tapi aku bahkan tidak ingin melihat wjhnya.
Aaliya melihat Mitali mendengar mereka,
dia lalu membuka pintu.
Mitali memegang telinganya.
Mithali " aku tidak mendengarkan apapun.
Aaliya " aku akan meminta Tanu untuk menyakitimu.
Mitali " baiklah,
aku mendengar semuanya,
tapi aku janji tidak akan mengatakannya pada siapapun.
Aaliya mengajak Mithali msuk kekmr dan menutup pintu.
Aaliya lalu meminta Mithali untuk tidak memberitahukan siapapun.
Mitali " aku psti akan merahasiakannya,
tolong jangan lenyapkan aku.
Pragya berpura2 mabuk dan menangis.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 529 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 529 part 1 by Yohana Sitorus"