Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1001 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1001 part 2 by Yohana Sitorus
Shagun datang dan berteriak " Ruhi...
Shagun " apa omong kosong yang kau katakan.
kenapa kau cuci otak Pihu.
dia tahu Raman dan ishita ialah pendusta besar.
Ruhi " tidak.
mereka tidak pembohong.
Aku menjelaskan kebenaran kepada Pihu.
aku tidak menjelaskan hal lengkap padanya.
akan aku menceritakan tentang kau dan Vidyut.
dan balasan kau ya untuk proposal.
Shagun " tutup mulutmu.
Pihu tidak perlu tahu.
Shagun meminta Pihu untuk datang dan membawanya.
Ruhi memanggil Pihu.

Pihu berhenti dan menjelaskan " aku harus pergi ke suatu tempat.
Ruhi tersenyum.

Ibu Raman khawatir karena ponsel Ruhi tidak bisa terhubung.
ishita benar dengan seseorang.
Ayah Raman " jadi apa.
jika dia bergerak.
yang tidak salah.
Raman meninggalkannya.
apakah dia tidak punya hak untuk pindah.
kau didukung Poornima dalam pertemuan masyarakat hari itu.
Dia mengatakan jika ishita meninggalkan kita .
tidak.
aku tidak bisa hidup tanpa dia.
dia ialah putriku.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1001 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1001 part 2 by Yohana Sitorus"