Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1003 part 2 by Yohana Sitorus

 Sinopsis Mohabbatein Episode 1003 part 2 by Yohana Sitorus
Neelu pergi untuk memberitahu Ibu Raman Ibu Raman meminta dia untuk meminta Simmi tentang hidangan makanan.
Simmi " berita baik dan mintalah dia untuk datang.
Pihu " mengapa Ibu Ishi tidak menelpon kita sampai sekarang.
Sopir bertanya berapa lama waktu yang dibutuhkan.
Raman membuat lelucon tentang catatan dan meminta Pihu untuk datang.
Romi datang dan melihat mereka.
Pihu Tuhan dia dan pergi menemui Ibu Raman.
mani " kau di sini.
Raman " apa yang terjadi.
aku tidak hantu.
aku saudaramu.
raman memeluk dia dan bertanya bagaimana kabarmu.

mengapa semua orang menatap aku.
telah satu tahun.
sekarang semuanya akan baik-lah
mani " tentang ishita.
Raman " dia pergi ke lantai atas.
mani " kau tidak berpikir apa pun yang terjadi ialah salah dan menunjukkan koran.
Raman " yang terjadi tepat dan akan shock dan melihat koran.
Romi berpikir " mengapa kak Raman berperilaku seperti apa yang kak ishita lakukan tidak salah.
ishita meminta maaf kepada semua orang karena dia tidak menelepon ke rumah.
ishita bilang aku punya beberapa kejutan.
aku ingin memberitahu kalian semua secara pribadi.
Pihu datang dan semua orang senang.
Pihu berpelukan dengan Ibu Raman dan ibu ishita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1003 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1003 part 2 by Yohana Sitorus"