Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1008 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1008 part 1 by Yohana Sitorus
Simmi " tidak.
Ayah tidak harus tahu ini.
Aaliya panggilan Adi dan tanyakan apakah bisa kita bertemu.
Shagun dan aku punya argumen.
Adi meminta orang untuk menyortir masalah ini.
Dia akan sibuk pada panggilan dengan Aaliya.
Pria itu terus meminta uang tunai di loker.
Dia menunggu Adi.
Adi menenangkan Aaliya.
Pria itu meninggalkannya.
Aaliya meminta dia untuk datang di kafe dekat kantor.
Simmi " baik-lah
Dia melihat kalau manusia pergi dan mengatakan aku lupa.
apa yang harus kulakukan.
aku harus memecahkan masalah ini.

jika Ayah tahu ini.
ia tidak akan meninggalkan aku.
Raman melihat ishita khawatir dan menanyakan masalah ini.
ishita mengatakan semuanya.
Pihu datang dan berterimakasih kasih pada ishita karna membuat gaya rambutnya menjadi bagus.
Aku bersenang-senang.
Mereka tersenyum.
Pihu menceritakan apa yang terjadi di pesta.
Raman tersenyum melihat mereka.
Pihu mencium ishita dan pergi.

Raman " kau tidak memberi ciuman kepada aku.
ishita " aku akan memanggil Pihu.
Raman " mengapa Pihu.
kau bisa mencintaiku.?
ishita “ aku punya pekerjaan.
asmara di waktu yang salah.
Raman " aku tidak peduli.
aku akan merasa jengkel.
aku mencintai istriku.
tidak tetangga.
aku merasa damai berada bersama mu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1008 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1008 part 1 by Yohana Sitorus"