Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1009 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1009 part 3 by Yohana Sitorus
Vidyut " apa pernikahan.
berhenti mengganggu aku.
Vidyut memeinta maaf.
Vidyut " Itu penggemar gila.
Dia terus menelpon aku.
dia memiliki halusinasi kita sudah menikah.
raman " bagaimana kau bisa mengelola semua ini.
Simmi " sebagai selebriti.
aku harus menanganinya.
Ibu ishita dan Ayah ishita datang.
Ibu ishita terkejut melihat Vidyut dan mengatakan Ayyo...

Vidyut Sahay.
Mereka semua tersenyum.
Vidyut mengucapkan salam padanya.
Pihu meminta Shravan untuk makan makanan.
Pihu “ speaker tidak bekerja.

Ananya bertanya pada Pihu mengapa anak pria itu.

Vidyut ber terima kasih semua orang.
Dia meminta maaf karena pics.
Raman " halus.
kau selebriti.
Simmi " kau tampan.
kau tidak memiliki banyak makanan.
Ibu ishita " datang rumahku.
aku akan membuat sweetdish.
Vidyut " aku punya banyak makanan.
lain kali aku akan makan makananmu.
Raman " biarkan dia pergi.
dia memiliki banyak pekerjaan.
Ibu Raman memberikan nomor teleponnya ke Vidyut dan mengatakan datang lagi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1009 part  4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1009 part 3 by Yohana Sitorus"