Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 960 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 960 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita " hal ini terjadi begitu banyak hal buruk dengan Pihu.
Raman " maaf.
aku mengatakan untuk Pihu.
Ishita "tidak perlu untuk menjelaskan dan minta maaf.
aku ingin menjelaskan kepada Pihu.
aku berkata benar.
dia mendengar Mani dan Shagun mengatakan kebenaran.
aku tidak ingin dia tahu dengan cara ini.
Raman " kita akan bersama-sama mengatasinya.
apa pun yang terjadi ialah untuk kebaikan.
Pihu akan tahu kau merawatnya.

Shagun pergi untuk membersihkan saree ketika dia batuk dan kau membantunya.
mungkin dia akan mencintaimu.
kita tidak akan membiarkan Pihu tinggal dengan shagun.
kita akan berbicara dengan Kunal dan menemukan solusi.
ayo.

Mihika ada panggilan telpon.
Mihika " cukup.
siapa kau dan apa yang kau inginkan.?
Kunal " aku ingin bertemu kau.
kau harus mendekati kios air.
Mihika " baik-lah.
Kunal " datang sendirian.
Mihika " baiklah.
aku akan datang sendirian.
Mihika pergi untuk bertemu dengannya.
Mihika melihat bayangan di kegelapan.
Mihika " siapa kau dan apa yang kau inginkan.?
apa pun yang terjadi hari itu ialah insiden.
Mihika melihat Ishita keluar dari tirai dan terkejut.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 960 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 960 part 2 by Yohana Sitorus"