Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 985 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 985 part 3 by Yohana Sitorus
Ishita " aku akan pergi sendiri.
aku menelepon taksi.
ya kita akan bertemu di sana.
Ishita mengakhiri panggilan.
Ishita " aku sangat menyesal untuk berbohong.
hari ini aku akan melakukan itu.
aku rasa ini tepat untuk aku
Penerbangan lepas landas.
Adi " Ruhi apakah kau yakin kau mendengar nama Vidyut.
bahkan manajer mengatakan kepadaku nama ini.
itu berarti Vidyut dan ibu Ishi...
Ruhi " tidak.
Adi " dia akan ke Adelaide dengannya.
dengan berbohong kepada kita semua.
Ruhi " ini tidak bisa terjadi.
aku tidak bisa kehilangan dia lagi.
Adi " kita tidak yakin.
mungkin kita salah.
Ruhi " ya.
mungkin mereka hanya berteman.

katakan padaku.
Adi " aku tidak yakin.
Ruhi " kita harus mencari tahu.
Adi " bagaimana.?
Ibu Ishi menghindari pertanyaanmu.
Ruhi " kita harus melakukan sesuatu.
Adi " kita harus pergi ke Australia.
dan mencari tahu apa hal yang sebenarnya terjadi antara Ibu Ishi dan Vidyut.
Ruhi " apa yang akan kita katakan kepada orang rumah.
Adi " hanya kau yang akan pergi.
Aku memesan tiket untuk ke Adelaide.
paspor ku akan kadaluarsa
kau memiliki visa Australia.
kita akan mengatakan kau pergi untuk acara.
Ruhi " bagaimana aku akan pergi sendiri.
Adi " kau harus mengikuti Ibu Ishi.
kita telah kehilangan Ayah.
kita tidak bisa kehilangan Ibu Ishi.
kita harus tahu siapa pria itu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 985 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 985 part 3 by Yohana Sitorus"