Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 993 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 993 part 3 by Yohana Sitorus
Vidyut berbicara kepada Ishita.
Vidyut " Ishita.
Raman membeli ponsel baru.
dia meminta kita untuk samapai di mal.
mantan istri nya melakukan beberapa masalah.
dan kita harus datang.
Ishita " Shagun selalu melakukan sesuatu.
Vidyut " Shagun?
Aku tidak tahu Raman menikah sebelumnya.
Ishita " itu tidak masalah.
hubungan harus di sertai dengan cinta.
Ruhi ialah putri Raman dan Shagun.
Vidyut " Shagun Arora.
Ishita " ya.
kau tahu dia.

Vidyut meminta Foto.
Ishita menunjukkan Foto Shagun.

Vidyut " aku sedang berkencan dengan dia.

Ishita " apa.
Vidyut " aku bertemu dengannya di mall.
putrinya hilang.
Ishita " Pihu.
dia putriku dan Raman.
Vidyut " aku bingung.
Pihu ialah putrimu dan tinggal dengan Shagun.
dan Ruhi ialah putrinya dan tinggal denganmy.
siapa yang menulis naskah film ini.

Ishita tertawa.
Ishita " aku akan mengatakan dalam perjalanan.
ini rumit dan menarik.

Vidyut meminta Ishita untuk memulai.

Simmi menegur Aaliya.
Ananya dan Shravan di rumah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 993 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 993 part 3 by Yohana Sitorus"