Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 997 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 997 part 2 by Yohana Sitorus
Ibu Raman tersenyum.
Simmi menerima cokelat dan menunjukkan kepada Ibunya.

Simmi ".
Ananya telah mengirim ini.
aku begitu beruntung.
Pengirim " Simmi berpikir putrinya telah mengirimkan ini padanya.
Pria " ini baik.
Simmi kau merasa kesepian.
aku datang untuk mengakhiri kesepianmu.

Vidyut membawa Shagun ke tempat yang indah.
Shagun menyukai tempat itu.
Mereka bicara.
Vidyut memuji dirinya.

Vidyut " saree mu bagus.
aku menyukainya.

Shagun " itu terlihat baik karena aku memakainya.
mengapa kau menjadi romantis.
Vidyut " haruskah aku katakan.

Shagun menjadi malu dan berjalan.
Vidyut meminta Shagun untuk mencoba minum anggur.
yang baru dibuat di sini.
Vidyut mendapat panggilan telpon dan pergi.
seorang pria menatap Shagun dan tersenyum.

Shagun " darimana kau
Vidyut " aku minta maaf.
maafkan aku.

Vidyut memegang Shagun.
Vidyut datang.
Vidyut mendorong pria itu.

Vidyut berteriak " aku mencintainya.
pergi...

Shagun melihatnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 997 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 997 part 2 by Yohana Sitorus"