Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 566 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 566 by Yohana Sitorus
Tanu " Abhi hanya menjadi milikku dan jika dia mencoba untuk bersatu dengan Pragya maka aku tidak akan mengampuni keduanya.
Aaliya kaget.

Inspektur memberitahu Purab kalau dia bertanya kepada semua orang,
namun orang-orang mengatakan kalau mereka tidak melihat Abhi dan Pragya.
Purab " hanya yang 1 rumah dibiarkan,
karna orang tersebut tidak mau membukakan pintu.
Inspektur " kita tidak bisa membuang waktu di sini.

Raghuveer akan datang ke kuil dan berjalan di hutan.
Abhi memakai pakaiannya dan merasa senang.

Abhi bicara dalam hati " aku tidak terlihat tampan saat bersama tanu walaupun aku memakai pakaian bermerek,
aku sangat senang hari ini.

Putri Pendeta datang kepada pragya.
Putri Pendeta memuji-muji pragya dan mengelurkan barang-barang pernikahan dari kotak.
Putri Pujari membuatnya memakai barang itu.
Pragya memikirkan percakapannya dengan Sarla.
Sarla menjelaskan kepadanya tentang pentingnya pernikahan kembali pasangan.
Sarla " hubungan menjadi lebih kuat saat kalian melalui setiap masalah bersama.
Pragya bicara dalam hati " sekarang pernikahan kami akan menjadi lebih kuat,
aku akan mendapatkan cintanya dan dukungannya.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 567

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 566 by Yohana Sitorus"