Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1016 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1016 part 3 by Yohana Sitorus
Raman " kita akan datang nanti malam.
Raman berjalan dengan ishita.
Ibu Raman menangis.
Ruhi sedang meloenpon dan ponselnya jatuh.
Seorang Pria membantu dia.
Pria “ bagaimana kau bisa sampai di sini.
kau harus melihat tiket mu.
Pria “ akupengusaha dan punya dua tiket.
aku tidak suka penumpang aku mengganggu aku.
aku melihat kau membutuhkan dan memberi tiket aku.
Ruhi mengucapkan terima kasih.
Ruhi menghubungi rumah khawatir.
Pria meminta ruhi untuk menyanyikan hanuman Chalisa ketika dia sedang gelisah.
Ruhi “ Ini -akan berhasil.
Pria “ aku tidak tahu itu.
Dadi mengajari aku di masa kecil.

Ruhi “jangan khawatir.
aku akan mengajarkan mu.
Dia tersenyum.
Aaliya " ayah ada berita tentang penangkapan ishita ishita oleh catatan melenyapkan diri Nisha.
Mani “ apa.?
apakah kau yakin.
Shagun " aku tidak percaya ishita bisa melakukan semua ini.
dia terpisah dari Raman selama setahun.
tapi mungkin dia tertarik pada Vidyut.
Ini manusiawi.
mani " benar.
Blalu agaimana dengan mu.
kita juga pergi sejak setahun.
shagun " apa yang kau katakan.
kita tidak dipisahkan.
aku tidak begitu mudah untuk bisa tertarik kepada siapa pun dengan mudah.
Mani “ bahkan Ishu tidak mudah jatuh cinta.
aku harus membantunya.
aku akan berbicara dengan Raman.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1017 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1016 part 3 by Yohana Sitorus"