Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1017 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1017 part 1 by Yohana Sitorus
Orang tua Nisha menuduh Ishita.
Ayahnya Nisha " kau bertemu Nisha dua hari kemaren.
Ishita " aku tidak bertemu Nisha,
aku berada di Australia,
aku baru saja kembali.
Dia " jangan berbohong,
dia bertemu kau dan meminta kau untuk tidak ikut campu urusan antara dia dan Vidyut,
dan kau tidak setuju.
Raman menenangkan Ishita.
Ayahnya Nisha " apakah kau pikir aku sedang berbohong,
apa ini,
lihat ini,
ini adalah entri catatan klinik Ishita,
itu berarti dia datang untuk bertemu kau di klinik.
Ishita " aku tidak ingat bertemu dengannya,
bagaimana hal ini bisa terjadi.

Raman " entri ini bisa saja di palsu,
ada banyak cara untuk melakukan hal ini.
Ayahnya Nisha " apakah kau pikir keluarga lain sebagai keluarga mu,
kita tahu keluarga kita,
keluarga yang paling berbudaya.
Raman marah.
Abhishek berhenti Raman dan meminta polisi untuk membawa Ishita.
Raman " Adi dan Romi akan mendapatkan surat-surat jaminan,
aku akan membawa kau pulang,
jangan khawatir Ishita.
Mihika meminta Ibu raman agar tenang,
Ishita tidak bersalah,
Adi dan Romi pergi untuk mendapatkan jaminan,
mereka akan membawa pulang Ishita.
Pihu pulang.
Neelu " Pihu akan terlambat,
karna busnya terlambat datang
Ayah raman " tidak perlu mengantar anak-anak ke sekolah hari ini,
Pihu dan Ananya berganti pakaianlah dan pergi dan bermain.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1017 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1017 part 1 by Yohana Sitorus"