Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1021 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1021 part 3 by Yohana Sitorus
Simmi " kita tidak bisa mempercayai orang asing,
jangan melakukan sesuatu tanpa motif tersembunyi.
Suhail datang
Suhail " aku tidak punya motif tersembunyi,
memang sulit untuk mempercayai siapa pun,
kau benar,
aku datang untuk mengembalikan cek,
Raman lupa untuk menandatangani itu,
aku kira dia sedang bingung.
Ruhi berterima kasih dan meminta maaf.
Ruhi meminta Suhail untuk duduk,
Ayah akan datang dan menandatangani ceknya.
Vidyut,

Raman dan Ishita pulang berbicara tentang Nisha.
Vidyut " setelah dialenyap,
dia membuat neraka dalam hidupku.
Raman " Suhail...

Suhail " kau lupa untuk menandatangani cek.
Raman " maaf,
aku sedang stres.
Suhail menanyakan tentang perkataan tentang Nisha Mirchandani.
Raman memberitahu,
dia adalah seorang gadis kehilangan akal,
dia menyalahkan Ishita pada kasus melenyapkan dirinya.
Suhail " aku dapat membantu mu,
ikutlah dengan aku.
Simrmi bicar dalam hati " apa yang aku pikirkan,
dia benar-benar mencoba untuk membantu kita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1020 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1021 part 3 by Yohana Sitorus"