Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1022 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1022 part 2 by Yohana Sitorus
Suhail " aku pikir aku juga harus pergi sekarang.
Raman mengucapkan terima kasih.
Ibu Raman " kau melakukan hal yang besar bagi kita.
Suhail pergi
Para wanita juga minum.
Raman dan Ishita tersenyum.

paginya,
Raman datang
Raman " di mana Ishita.
Ibu Raman " dia pergi ke sekolah Pihu untuk menemui gurunya.
Raman akan kembali sakit
Raman " Pihu tidur dengan menendang punggungku.

Ibu Raman memijat punggungnya raman.
Ibu Raman " contohlah dari aku,
aku makan empat anak.
Raman " Simmi dan Romi selalu menangis di malam hari.
Romi mengelak.
Ibu Raman " Romi selalu tidur di mana saja dan Raman selalu menangis.
Romi " kau memang selalu menangis.
Raman mendapat panggilan telpon
Raman " baik lah,
aku akan datang kekantor.
Dia meminta Romi untuk segera ke kantor,
dan mengatakan kau selalu menangis,
bukan aku.
Mereka tertawa.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1021 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1022 part 2 by Yohana Sitorus"