Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1027 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1027 part 4 by Yohana Sitorus
Adi " ya.
Mani meminta dia untuk tenang,
Mani " stres tidak baik,
orang tetap marah dan hubungan akan buruk,
aku tahu kau makan kedewasaan untuk menangani hubungan kalian.

Ayah raman menggandeng mani dan menariknya Mani.
Adi " apa yang dia ingin mengatakan,
Aku tidak dewasa.
Adi minum.
Aaliya meminta Adi untuk datang di lantai dansa.
Adi pergi dengan marah.
Aaliya " apa yang terjadi padanya.

Aaliya " apakah kau masih kesal,
lupakan semua itu,
mengapa kita tidak menikmati pesta ini.
Adi " berhenti drama ini,
kau mengatakan pada paman Mani tentang pertengkaran kita,
kau itu manja dan menyalahkan aku dan sekarang bertindak tidak bersalah,
paman Mani bicara dalam hati " aku belum dewasa.
Aaliya " kau mungkin salah.
Adi " cukup,
pergi dan nikmati saja pesta ini,
tinggalkan aku.
Aaliya " cukup Adi,
lihat diri mu,
mengapa kau bersikap kasar,
kau tidak bersikap kasar padaku.
Aaliya pergi.
Adi marah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1027 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1027 part 4 by Yohana Sitorus"