Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1037 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1037 part 4 by Yohana Sitorus
Simmi " kita berbeda.
Gaurav Bajaj " berbeda itu menarik,
maaf aku hanya mengatakannya,
aku tidak ingin membuat kau tidak nyaman.

Raman " Ishita apa itu.
Ishita meminta raman untuk memberikan kebebasan untuk Ruhi.
Tanyanya apakah kau melihat perilaku Ruhi,
dia merasa kita tidak harus mengatakan padanya tentang apa saja.
Ishita " dia bekerja dan akan bertemu banyak-orang,
dia defensif.
Raman " dia harus makan tata krama saat berbicara dengan ayahnya.

Raman " Suhail adalah produser,
dia ada di sana,
kau berbicara kasar juga pada Suhail.
merekaberdebat.
Ishita meminta Raman untuk tenang.
Raman marah.

Suhail meminta Ruhi untuk tenang.
Ruhi " aku kesal,
apa yang terjadi pada Ayah,
dia berteriak tanpa alasan apapun,
tidak bisakah aku mendapatkan kebebasan,
aku tidak makan kehidupan yang bebas,
Aku marah pada dirinya dan aku sendirian,
bagaimana aku akan menghadapi dia di rumah.
Suhail " dia sangat mencintaimu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1038 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1037 part 4 by Yohana Sitorus"