Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1037 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1037 part 3 by Yohana Sitorus
Simmi bertemu pria di kafe.
Simmi " maaf,
aku terlambat,
pertemuan menghabiskan banyak waktu.
Pria " tenanglah,
minumlah air dulu.
Simmi bicara dalam hati " ini aneh,
apa yang harus dibicarakan,
yang aku lakukan benar atau salah dengan datang ke sini.

Pria " apakah kau pikir mengapa kau datang ke sini.
Simmi " aku merasa canggung,
tidak tahu harus berbicara apa.
Pria memperkenalkan dirinya sebagai Gaurav Bajaj,
Gaurav Bajaj " aku punya bisnis sendiri,
aku menulis drama dan mencintai musik,
aku anak tunggal.
Simmi " aku Simmi Khurana,
Simmi Bhalla.
Gaurav Bajaj " kau bingung tentang namamu.
Simmi " tidak,
aku pernah bercerai,
dan ibu satu anak,
aku makan seorang putri berusia 10 tahun.
Mereka memesan makanan.
Mereka berbicara tentang apa yang mereka sukai dan sifat mereka masing2.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1037 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1037 part 3 by Yohana Sitorus"