Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1066 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1066 part 3 by Yohana Sitorus
Seorang pria datang untuk bertemu Simmi.
Simmi mengatakan " aku tidak mengundangmu.
Gaurav datang
Gaurav mengatakan " aku mengundangnya, dia adalah pembuat tato yang baik, karyanya bersih, aku tidak ingin kau pergi ke pembuat tato amatir, sehingga kau tidak akan terluka, kau bisa memilih desainnya.
Simmi  menyambut mereka di pesta.
Ibu raman melihat Gaurav.
Simmi meminta Neelu untuk membawa  pembuat tato ke kamar
Simmi “ aku akan datang nanti.
Ibu raman mengatakan " apa yang Gaurav lakukan di sini.
Ibu raman pergi ke Simmi
Ibu raman “ kau mengundang Gaurav dalam pesta ?.
Simmi mengatakan " tidak, dia  datang sendiri.
Mihika mengatakan " dia  adalah seniman tato, aku ingin di  tato juga , aku membawa  dia duduk di ruang tamu.
Ibu raman mengatakan " baik-lah.
Simmi “  Mihika bagaimana kau tahu ini.
Mihika mengatakan " aku mendengar percakapanmu.
Raman datang dan bertanya pada  Simmi tentang Gaurav.
Simmi mengatakan " dia adalah temaku, Aku mengundangnya.
Raman “ apa  dia hanya temanmu.
Raman meminta Gaurav untuk datang dan menari.
Mereka semua menari pada lagu tutak tutak...
Semua orang tersenyum.

seniman tato mengatakan " Madam bisa datang ke studioku dan memilih desainnya.
Gaurav meminta dia untuk menunggu, menguntungkan untuk mendapatkan pekerjaan pada 1, itu akan menjadi tahun yang menguntungkan.
Pria itu setuju untuk mwnunggu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1066 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1066 part 3 by Yohana Sitorus"