Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 5 part 1 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 5 part 1 Diana
seluruh keluarga Durga berdiri di Ruang tamu dan menunggu durga keluar dan memberikan tunjangan bulanan mereka.
Durga keluar,
melihat Resham berdiri sembarangan
Durga " berdirilah tegak
Durga " sentuh lukisan di dekatmu.
Dia pergi,
menyentuhnya dan kembali lagi.
Durga memberi naani tunjangan bulanannya
Durga " untuk tidak menyia-nyiakannya di pooja.
Naani " kalau saya tidak perlu khawatir,
Saya tidak akan menyia-nyiakan uang hasil jerih payahnya untuk pooja.
Durga memberi Roshni tunjangannya saat itu juga.

Roshni " kalau saya membutuhkan lebih banyak uang karena harus mengajukan kasus untuk LSMnya terhadap pembangun Khurana.

Durga " kalau Saya tidak dapat memberikan uang dan tantangan yang tidak akan diberikan kepadanya.

Roshni pergi untuk menjual mobilnya untuk membayar pengacara untuk mengajukan kasus-nya.
Salesman berpikir kalau mereka dapat dengan mudah menipu roshni dan memberinya 25 lakh layak mobil dengan harga murah dan mulai menegosiasikannya untuk 5 lakh.
Roshni menjual mobilnya seharga 7 lakh.
Salesman " Kau sangat baik menjualnya mahal.

DD mencapai pabrik berlian Ghafoor
Durga " Tolong berikan saya berlian.

Ghafoor " Saya tidak akan menjualnya kepada seorang wanita.
Durga " kalau saya hanya menjualnya untuk wanita
Durga " kalau saya telah menguasai lebih dari 50% pasar darinya.
Ghafoor merasa terganggu mendengarnya,
Ghafoor " kalau Saya ialah raja bisnis berlian dan bermain dengan sistem dan tidak membayar pajak paisa pun.
Durga " pria membawa makanan bagi wanita untuk memasak dan meminta dia pergi.
DD tersenyum dan berpikir dia tidak tahu wanita membuat pria.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 5 part 2

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 5 part 1 Diana"