Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 577 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 577 by Yohana Sitorus
Purab dan Polisi mencapai candi.
Raghuveer meminta mereka untuk menyelamatkan Abhi dan Pragya.
Raghuveer " mereka berada di dalam gubuk bersama preman itu.

Dushyant " aku akan melenyapkan suamimu jika kau tidak datang kemari.
Pragya untuk datang ke hadapan Dushyant.
Dushyant " bagus,
istrimu akan meninggal terlebih dahulu.
Abhi meminta dushyant untuk melenyapkannya terlebih dahulu.
Dushyant " baik,
aku akan melenyapkanmu.

Tapi Pragya meminta Dushyant untuk melenyapkannya dulu.
Dushyant akan mulai menembak.
Abhi meminta Pragya untuk mundur.
Abhi " aku akan lenyap lebih dulu.
Pragya " kau bukan bosku sekarang.
Abhi " aku suamimu dan aku akan lenyap.
Dushyant " aku akan melenyapkan kalian berdua dan ini ialah akhir kisah suami dan istri dari India.
Dushaynt bertanya kepada Damru apa yang akan Damru lakukan jika Damru dan istrinya berada dalam situasi ini.
Damru tertawa.
Damru " aku akan meminta istriku untuk lenyap terlebih dulu.
Abhi meminta Pragya berlari saat dia memberikan isyarat.
Damru meminta Dushyant untuk melenyapkan mereka berdua.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 578

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 577 by Yohana Sitorus"