Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 578 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 578 by Yohana Sitorus
Dushyant meminta Pragya dan Abhi untuk bersiap-siap untuk lenyap.
Dushyant " aku meninggalkan keluargaku untuk masuk profesi ini.
Damru " itu sebabnya gangster besar(dushyant) ini bujangan.
Dushyant menantapnya dengan Marah,
Damru pun diam.
Abhi menendang debu di matanya.
Dushyant marah.
Dushyant " aku akan menembak kalian sekarang.
Sebelum dia sempat menembak,
Polisi langsung menembaki mereka.
Dushyant meminta preman untuk bersembunyi bersama mereka.

Inspektur meminta mereka untuk menyerah.
Abhi melihat Purab dan memanggil namanya.
Purab bersembunyi.
Abhi " purab ini aku?
Kenapa kau tidak datang sebelumnya ini.
Purab " aku mencarimu sejak 3 hari dan aku senang melihat kalian bersama-sama.
Abhi dan Pragya bertanya kepada Purab tentang anggota keluarga.
Abhi " apa anggota khawatir denganmu.
Dushyant melenyapkan polisi polisi.
Inspektur terkaget karna banyak polisi yang meninggal.
Dushyant " Inspektur lebih baik kau lari dari tempat ini,
atau kalau tidak kau lenyap,
aku akan melenyapkanmu dan itu pasti.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 579

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 578 by Yohana Sitorus"