Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 596 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 596 by Yohana Sitorus
Fb terjadi "
Sarla memberitahu Beeji dan beeji marah pada Raghuveer.
Beeji " bagaimana kau bisa melakukan hal ini dan mengapa kau tidak tenggelam saja di suatu tempat.

Raghuveer " aku takut sarla memberitahu seluruh lingkungan dan dia akan merusak reputasiku dan ibu pun marah dan memintaku untuk meninggalkan rumah,
saat itu aku berpikir untuk membalas dendam pada sarla,
aku memutuskan untuk mencuri kebahagiaan Sarla,
aku ingin mencuri anak-anaknya,
saat pada hari aku datang untuk membawa anak-anaknya,
kabir=saudara laki-laki Sarla telah membawa Pragya dan Bulbul untuk tidak membiarkan situasi di rumah mempengaruhi mereka dan hanya dua saudara perempuan lainnya yang tersisa dan aku mengambilnya.

Fb terjadi " Sarla berdiri dan mendorong Raghuveer.

Raghuveer " tapi aku berhasil,
mungkin ibu menyuruh Sarla untuk tidak mengejarku,
aku khawatir aku akan tertangkap,
jadi aku meninggalkan kota dan datang ke sini untuk menetap,
aku tahu aku telah melakukan kesalahan padamu anak-anak dan ibumu,
Ibumu membesarkanmu dan bulbul tanpa ayah dan aku membesarkan dua anak perempuanku tanpa seorang ibu,
aku mampu membesarkan mereka tapi tidak tahan menanggung kesalahan ini,
Ibumu benar dan aku salah,
sarla benar mengatakan kalau aku telah mati dan sarla tidak menginginkan bayanganku pada kalian berdua-pragya dan bulbul- saat kau menungguku untuk kembali.
Pragya sedih mendengarnya.

Raghuveer " aku tidak pantas meminta maaf pada Sarla tapi aku minta maaf padamu,
maafkan aku,
aku tahu apakah kau mau meminta maaf diriku,
lihat aku mencoba mencari pengantin pria untuk anak perempuanku tapi tidak mendapatkan siapa pun,
aku selalu takut jika anakku yang di hukum atas apa yang telah aku lakukan terhadap istriku,
lalu apa yang akan terjadi?
Aku dihukum sekarang aku butuh pengampunan,
Jika kau bisa memaafkanku aku akan sangat senang.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 597

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 596 by Yohana Sitorus"