Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1087 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1087 part 2 by Yohana Sitorus
Raman bertanya kepada Simmi " apa yang Ananya katakan,
aku katakan dia bisa bertemu ayahnya di luar rumah ini,
bukan di sini,
aku mengirimnya ke Karnaal untuk menemui mereka,
drama apa ini?
Ishita meminta Simmi untuk menjawab Raman.
Simmi mengatakan " Parmeet datang ke Delhi dan ingin bertemu dengan Ananya,
aku memintanya untuk membatalkan rencananya karna ada acara Lohri,
dia adalah anak kecil,
dia mendengar Ayahnyamengatakan bahwa kita akan mengundang keluarga dan temannya,
dia memaksa agar kita mengundang Parmeet.
Ishita mengatakan " ayah adalah pahlawan bagi setiap anak.

Ibu raman setuju.
Raman bilang " aku tidak peduli,
biarkan Parmeet datang dan bertemu Ananya,
jika dia melakukan apapun,
aku akan membakarnya di api Lohri.

Ibunya ishita membuat laddoos untuk Ishita.
Ruhi membantunya.
Romi dan Adi melihat pengaturan.
Ibu raman meminta Pihu dan Ananya untuk bertanya kepada Ibunya ishita apakah ladun sudah siap.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1087 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1087 part 2 by Yohana Sitorus"