Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1071 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1071 part 3 by Yohana Sitorus
Raman berteriak di telepon dan bertanya pada Abhishek.
Romi datang kepadanya.
Raman mengakhiri panggilan.
Romi mengatakan " aku membawa kejutan untuk mu,
lihat apa yang aku punya,
aku pergi untuk mengambil botol minumandari ayah,
aku membawa botol minuman kesukaamu,
aku bicara dalam hati " untuk duduk bersama dan minum seperti sebelumnya,
ayo.
Raman mengatakan " aku tidak ingin minum.
Raman berbalik dan menangis.
Romi " apakah semuanya baik2 saja ?.
Raman mengatakan " ya.
Romi mengatakan " mengapa kau bersembunyi,
katakan padaku,
apa itu,

aku bisa melihat kau menyembunyikan sesuatu,
kau marah pada seniman tato,
aku bisa melihat dengan baik ada beberapa masalah,
apakah ada masalah.
Raman mengatakan " tidak.

Romi mengatakan " pekerjaan semua sedang dengan baik,
rumah juga tidak memiliki masalah,
katakan padaku apa itu.
Raman mengatakan " tidak,
kita akan minum,
pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1071 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1071 part 3 by Yohana Sitorus"