Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1077 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1077 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita mengatakan " aku sangat menyesal,
Suhail adalah pria yang tampan,
aku ingin membuat kau bertemu seseorang,
apakah Suhail memiliki tato ini.
Vikram mengatakan " ya,
lengan kirinya memiliki tato yang sama,
tapi kenapa kau bertanya padaku,
apakah ada masalah ?
Ishita mengatakan " aku ingin kau bertemu seseorang,
maaf aku emosional,
Suhail adalah pria yang sempurna untuk keponakaku,
bisa tolong tunggu,
aku akan menelpon suamiku.
Vikram mengatakan " tidak,
Suhail terlalu muda untuk menikah.
Ishita mengatakan " aku harus membayamu,
tunggu.
Ishita bergegas.


Simmi mendapat telpon dari Gaurav
Simmi mengatakan " aku akan menghubungi kau kembali,
ini penring untuk menyelesaikan pekerjaan.
Gaurav mengatakan " ini juga penting
Simmi meminta Gaurav untuk menunggu selama 10 menit.
Gaurav mengatakan " perubahan dunia selama 10mins,
aku akan akan bicara langsung dan tidak membuang-buang waktmu,
Simmi maukan kau menikah.
Simmi terkejut.
Gaurav mengatakan " dengarkan yang aku katakan,
perubahan dunia dalam 10mins,
Aku tidak romantis,
kita berdua sudah dewasa dan membutuhkan pasangan hidup,
berpikirlah dengan logis dan jawab,
aku tahu tentang waktu yang penting,
lanjutkan pekerjaanmu.
Gaurav mengakhiri panggilan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1077 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1077 part 1 by Yohana Sitorus"