Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1078 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1078 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita dan Ruhi melihat sesuatu.
Mereka melihat ke tangan kirinya.
Raman,
Ishita dan Ruhi melihat tangan kiri Suhail tidak ada tato apapun.
Suhail meminta Raman memberikan kausnya.
Raman mengatakan " maaf,
pakailah.
Suhail memakai kemeja lainnya.
Ishita ingat kata-kata Vikram.
Raman mengatakan "kemeja ini cocok denganmu.
Raman melihat Ishita.
Ishita marah dan pergi kearah Suhail.
Ishita bertanya pada Suhail bagaimana kau bisa melakukannya,
kemana tatomu kau sembunyikan.

Suhail bertanya " tato apa.
Ishita " apakah kau sudah menghapusnya.
Raman meminta Ishita untuk berhrnti.
Suhail bertanya pada Ruhi " apa yang terjadi.

Ruhi mengatakan " ibu Ishita bertemu sopir taksi dan melihat tato si pemeras itu,
dia merasa kau adalah si pemeras.
Suhail " akankah Aku memerasmu.
Ruhi mengatakan " tidak,
maaf.
Suhail mengatakan " jadi kau mengundang aku untuk makan malam dan bibi Ishita membuat air jatuh pada ku,
ini adalah untuk memeriksa tato padaku.
Raman mengatakan " maaf,
aku akan menjelaskan nya.
Suhail mengatakan " kau telah menghajarku dan mempermalukan aku,
aku berfikir bahwa itu adalah reaksi alami dari orang tua,
tapi ini terlalu banyak,
aku membantu Ruhi,
akankah aku memerasnya.
Ishita mengatakan " aku bertemu pamanmu Vikram Behl,
Ayahmu telah melenyapkan diri.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1078 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1078 part 2 by Yohana Sitorus"