Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1093 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1093 part 4 by Yohana Sitorus
Aaliya bertanya " mengapa kau berfikir ayah Mani akan mendengarkanku,
itu bukan ide yang baik.

Shagun bilang " aku tahu itu,
jadi aku ingin melakukan segalanya,
periksa ini,
aku memesan resor,
Kau harus meyakinkan Mani,
segalanya akan lebih baik,
jika tidak aku akan memberitahu Mani tentang perpisahan hubunganmu dengan Adi,
aku akan meneruskan pesan ini,
tolong lakukan yang aku suruh.
pergi.

Aaliya mengatakan " mengapa hidupku menjadi rumit.

Raman dan Ishita berbicara dengan Abhishek.
Abhishek mengatakan " ini hal yang aneh,
sipir penjara mengatakan bahwa Niddhi bersikap sangat positif,
dia berdosa,
dia membaca buku tentang pemerasan dan pelenyapan.
Ishita bertanya " mengapa dia membaca semua itu?
Abhishek mengatakan " tidak tahu,
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1094 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1093 part 4 by Yohana Sitorus"