Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1103 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1103 part 4 by Yohana Sitorus
Daun raman Romi dan Ayah raman mengejarnya.
Konsol Mihika Ishita.
Suhail berterima kasih pada pengacaranya.
Raman mengalahkan Suhail.
Pengacara berteriak minta tolong.
Raman bilang " aku akan melenyapkanmu Polisi datang dan menghentikan Raman.
Raman bilang " Ruhi dipenjara karena kamu.
Suhail mengatakan " meninggalkan dia,
dia tidak banyak buruk,
aku tidak memiliki risiko darinya.
Inspektur meninggalkan Raman.

Ayah raman meminta Raman untuk pulang.
Suhail mengatakan bahwa kau mungkin marah,
aku marah karena Ayah aku melenyapkan diri karena mu,
Kau menghancurkan kehidupan saudara perempuan ku,
Kau menolaknya,
kebahagiaan hari ini menolak mu,
anak perempuan kau yang berusia 17 tahun dipenjara,
Kau tidak dapat melakukan apapun,
permulaannya yang baru,
Lihat apa yang aku lakukan,
anak perempuan kau akan tersesat di penjara,
lakukan apa yang kau bisa,
Kau tidak bisa mengusir Ruhi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1104 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1103 part 4 by Yohana Sitorus"