Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 60 part 4 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 60 part 4 Diana
Sid bertemu rekannya.
Sid " apakah kau menemukan info tentang Rajveer.
Associate " ya,aku tidak dapat memperoleh banyak info,namun ternyata Rajveer berada di penjara anak-anak,dan jika kau mau,aku akan mengumpulkan informasi dari sana.
Sid " aku sendiri akan mencari tahu karena aku tidak ingin Rajveer menyakiti keluargaku lagi.
Sid sampai di penjara dan meminta sipir penjara untuk memberikan info tentang Rajveer,namun sipir penjara dengan tegas mengatakan kalau dia tidak bisa melakukannya.
Sid " jika Rajveer merugikan keluargaku,apakah dia akan bertanggung jawab.
Seorang peon menyuruh Sid untuk menemuinya.

Rajveer menunjukkan surat-surat berharga kepada Sam dan dia merasa bahagia.
Rajveer " sekarang kita akan pindah ke rumah kecil kita,semua orang di sini menatapku dengan curiga.
Sam menandatangani surat-surat tanpa membacanya.
Rajveer menyeringai.
Rajveer berpikir " dia malah merusak hidupnya.

Krutika berbicara tentang Sid di depan Simran.

Krutika " mertua Sid menghina aku dan dia tidak mengucapkan apapun,DD bertanya tentang pengasuhanku dan Sid berdiri tanpa suara,Sid sudah menjadi boneka mertuanya dan sampai sekarang tidak melakukan apapun padaku,Baik anakmu dan suamimu sama sekali tidak mendengarkanku
Simran memintanya untuk makan.
Krutika " aku tidak mau makan.
Krutika jatuh pingsan.

Sid menyuap peon yang memberi berkas Rajaveer.
Sid memeriksa.
Sid " tidak ada apa-apa di dalamnya.
Peon " aku memiliki alamat Pune induk Rajveer,dan jika kau menggunakan otaknya,kau dapat menemukan petunjuk darinya.

Dokter memeriksa Krutika.
Dokter " dia hamil.
Simran kaget mendengarnya.
Simran " Krutika apa yang kau lakukan.
Krutika " kau tidak perlu panik karena aku tidak melakukan dosa,aku hanya mencintai seorang pria dan sedang mengandung anaknya,kau seharusnya bahagia karena kau akan menjadi nenek.
Raj " kau sudah mempermalukanku.
Krutika " seharusnya kau tidak ikut campur karena kau bukan apa-apa bagiku.
Simran meminta mereka berdua berhenti.
Raj " kau benar,aku harus berhenti.
Raj memperingatkannya kalau Krutika akan membuatnya lebih bermasalah.
Rak " saat pacar Krutika akan datang ke rumah ini,rumahku akan mengalami masalah besar.
Simran " aku akan menemuinya lebih dulu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 61 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 60 part 4 Diana"