Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 61 part 4 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 61 part 4 Diana
Sid " DD,aku ingin pergi ke pabrik hari ini.
Dia " mengapa pabrik,kau tahu aku ingin menyatukan keluarga,tapi seharusnya tidak melakukan apapun yang membahayakan keluarga.

Simran emosional.
Simran " Raj,Krutika akan meninggalkan rumah sesudah menikah.
Krutika " aku tidak akan pergi,karena baru datang beberapa hari yang lalu.
Raj " apakah mertuamu tidak akan bermasalah.
Krutika berteriak " dia tidak memiliki masalah bukan suaminya,Simran pacarku tahu tentang dia segalanya dan tidak memiliki masalah tinggal sebagai ghar jamai.
Raj " apakah dia tidak memiliki harga diri.
Krutika " apakah Sid tidak memiliki harga diri juga,dia tinggali di rumah mertuanya.
Raj " dia tinggal untuk tujuan yang baik di sana.
Simran " Raj,aku tidak bermasalah jika jamai-ku tinggal di rumahku.
Simran membawa Krutika dari sana.

Di kantor,.
Sid " DD,aku sudah menyelesaikan semua pekerjaannya dan ingin pergi keluar.
DD " aku punya pekerjaan lagi untuknya.

DD berpikir " begitu pesta ulang tahunku selesai,aku akan berbicara dengan Sid.
Sid mengingatkan kembali DD kalau dia menggadaikan semua propertinya untuk pesanan besarnya.
Sid mengambil file hipotek di tangannya.
Rajveer datang.
Rajveer " selamat ulang tahun DD.
Sid berpikir " aku seharusnya tidak membiarkan Rajveer tahu tentang file ini.
Sid menyembunyikannya di tasnya.
Rajveer berjalan keluar dari mejanya untuk mendapatkan sesuatu,meninggalkan ponselnya di atas meja.
Rajveer mendapat telepon Ghafoor,tapi Sid mengambilnya.
Ghafoor meminta untuk mengirim uangnya,kalau tidak dia akan membukanya.
Sid mengirim SMS "aku tidak dapat menjawab panggilan karena polisi sedang menyelidiki aku,kembali ke India"".
Ghafoor meminta pelayannya mengemasi tas untuk kembali ke India.
Sid berpikir " aku akan segera mengekspos Sid.

Rajveer mendapatkan pesan Ghafoor yang memintanya untuk bertemu jam 10 pagi.
Rajveer " keduanya bermasalah.
Sid melihat ekspresi Rajveer yang berubah.
Sid berpikir " aku akan segera mengekposnya.

Pacar Krutika datang menemui Simran dan pergi tanpa menemui Raj bahkan sesudah Simra bersikeras.
Raj pulang dan melihat Pacar Krutika pergi dengan sepedanya.
Raj " Simran mengapa kau tidak menghentikan pacar Krutika.
Krutika berteriak " pacarku sibuk dan bukannya menanyai Sid,kau selalu berada di balik kebahagiaanku.
Simran meminta Raj untuk tenang.
Simran " kita harus menerimanya karena Krutika sedang hamil.
Raj " baik-baik saja
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 62 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 61 part 4 Diana"