Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1117 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1117 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita bertanya " ayah apakah kau berpikir begitu?
Ayah bilang " Ibunya ishita kau benar,
tidak ada ayah yang menginginkan rumah seorang anak perempuan putus.
Dia bilang " aku tahu nilai-nilai mu,
tentang anak perempuan ku,
langkah-langkah yang sulit harus diambil saat hal yang sama diulang,
aku tidak peduli apa pendapat orang lain,
aku merasakan apa yang terjadi sebelumnya benar,
jika kau tidak mendukung,
baiklah,
Itu keputusan aku Ayah bilang " aku akan selalu bersamamu.
Dia berterima kasih pada Appa.

Raman mengatakan " hal yang baik untuk mendengar ini.
Romi bilang " ya,
kau bisa minta maaf dan hentikan Ishita.
Raman mengatakan " meninggalkannya,
dia akan kembali sendiri dalam beberapa hari ini.
Romi mengatakan kalau Ayah dengan serius mengatakan kalau dia akan pulang,
aku harus pergi juga,
seperti yang aku katakan.
Dia bilang " aku yakin mereka akan kembali.
Romi mengatakan " itu bisa menjadi terlalu percaya diri Anda.
Raman mengatakan " tidak,
aku memiliki kepercayaan diri dan cintaku,
aku sangat mencintai Ishita,
dan dia sangat mencintaiku,
dia akan kembali.
Ruhi menangis melihat gambar keluarga.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1118 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1117 part 4 by Yohana Sitorus"