Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1119 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1119 part 1 by Yohana Sitorus
Neelu pergi ke Ishita dan mengatakan bahwa Raman menderita sakit gigi,
tolong datang.
Raman bilang " sekarang Ishita akan ikut berlari,
dia sangat mencintaiku,
tapi tidak bilang,
dia akan bilang,
Raman apa yang kau makan,
kau bertingkah seperti anak kecil,
maka dia akan bilang " Ayyo murugan.
Mereka menghitung mundur.
Romi mengatakan " Bhabhi...

Mereka melihat Neelu.
Jeritan Raman kesakitan lagi.
Neelu mengatakan " Ishita memberi obat ini.
Raman bertanya " apakah dia tidak datang?
Dia bilang " tidak,
dia sudah mengirim surat.
Raman mengatakan " cinta yang lebih baik.
Romi bilang " masa depanmu buruk,
dia sudah mengirim tagihan.

Raman meminta Neelu untuk pergi dan melakukan pekerjaannya.
Romi mengatakan " 95rs tagihan untuk 50rs obat -obat an,
akan dia menjarah anggota keluarga,
apa gunanya memiliki dokter di rumah.
Raman bilang " dia murah.
Ishita mengatakan bahwa Raman akan mengira akan datang berlari,
wanita melakukan ini,
aku tidak akan melakukan ini lagi,
mengapa untuk membuktikan cinta,
aku bukan wanita tak berdaya,
aku dokter dan melakukan tugas saya.
Dia menangis.
Yeh hai mohabbatein...

Di Putar...

Aaliya dan Shagun datang kesana.
Shagun bilang " aku akan bertemu semua orang dan mengajak Pihu parkir.
Dia menjadi pusing.
Aaliya bertanya " apakah kau baik-baik saja Shagun bilang " aku merasa pusing,
tidak tahu,
mungkin kelemahannya,
aku akan bertemu Pihu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1119 part  2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1119 part 1 by Yohana Sitorus"