Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1133 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1133 part 3 by Yohana Sitorus
Adi meminta maaf dan mengatakan saya tidak tahu banyak hal akan berjalan sejauh ini,
seharusnya saya mengendalikan kemarahan saya,
saya akan membebaskan Shagun mama.
Mihika " kita akan menjaganya,
pergi dan temukan Shagun.

Inspektur " vas itu tidak memiliki darah Mani.
Raman berteriak aku bukan pembunuh,
aku tidak melakukan apapun.
Polisi memarahi Raman.

Ishita memberitahu inspektur kalau Shagun dan Mani tahu Raman akan datang.
Inspektur " iya,
tapi tidak membuktikan kalau Raman bukan pembunuh.
Ishita " dia tidak bisa melakukan ini.
Ishita " Shagun dapat memberitahu kita tentang pembunuh sejati,
berdoa agar kita menemukannya.
Inspektur pergi.
Ishita " Aku harus menemukan Shagun,

ini hanya cara untuk menyelamatkan Raman.

Ruhi melihat anak-anak bermain dengan Kiran.
Pihu " dimana Ishimaa dan semua orang.
Ruhi " Ishimaa ada pekerjaan,
dia akan datang dalam beberapa waktu.
Kiran " aku akan memberitahumu kemana mereka semua pergi,
mereka pergi ke pesta dansa hujan.
Kiran berbohong kepada mereka.
Kiran " Ruhi dan kalian semua harus bersekolah besok pagi.
Pihu " kita mau ke sana.
Kiran " baik-baik saja,
kami akan mengambil izin darimu teman.
Anak-anak memeluknya.
Kiran melihat Shitija.
Mereka pergi tidur.
Ruhi khawatir dan berpikir untuk melihat seseorang.
Ruhi " bagaimana bisa mengatakan ini tentang orang yang sudah meninggal,
saya juga tidak bisa menyembunyikan ini,
apa yang harus dilakukan.

Mihika menelepon Ruhi.
Mihika " Shagun hilang.
Ruhi khawatir.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1133 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1133 part 3 by Yohana Sitorus"