Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1136 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1136 part 4 by Yohana Sitorus
Ibu Ishita " Ishita semuanya akan baik-baik saja.
Raman ada disana
Ishita " aku tidak mendapatkan apa-apa.
Bagaimana Pihu bertingkah seperti Ruhi...

apa yang harus terjadi dalam pikirannya?
Dia masih kecil.
Kiran datang.
Kiran " maaf Ishita.
Ishita " kiran jangan khawatir,semuanya terkendali.
Pihu mengurus semuanya.

Pihu datang kesana.
Ishita " Pihu apakah Shagun tahu kau datang kesini.
Pihu " bersama papa.
Ishita " bagaimana kau menangani semuanya.
Pihu " aku mendengar pembicaraan Ishi maa dan bibi Kiran tentang Shagun mama melupakan semuanya kecuali Ruhi.
Aku tahu Shagun mama ada di rumah,jadi aku memasang tahi lalat hitam di atas bibirku,jadi aku terlihat sama seperti Ruhi didi.
Ibu Ishita " Pihu mereka telah dewasa.
Ishita memeluknya dan bertanya apakah kau juga bisa menangani di masa depan.

Pihu " aku akan menangani.

Ishi maa mengapa kau berpakaian seperti ini.
Kau harus memakai pakaian yang biasa dia pakai beberpa tahun yang lalu.
Ishita " Pihu telah menjadi sangat cerdas,aku setuju aku juga harus pergi ke masa laluku.
Ishita memeluk Pihu dan melihat photo Mani dan Vandu
Aaliya datang ke rumah Mani.
Aaliya mengingat kematian dan Aaliya menangis saat akan membuka rumah.
Kunci pintu jatuh.
Adi datang kesana.
Aaliya " mengapa kau datang kesana.
Adi " aku tidak ingin meninggalkanmu sendirian dalam kondisi seperti ini.
Aaliya " berhenti menunjukkan simpati palsu,aku tidak membutuhkanmu.
Adi " aku tidak akan pergi.
Jika kau bermasalah,maka kau bisa berbicara dengan Ishima,dia telah mengirimku ke sani.

Adi membuka pintu untuknya.
Aaliya masuk ke dalam.
Adi perlahan masuk dan takut melihat darah di mana mayat Mani ditemukan.
Adi melangkah mundur.
Aaliya sedang mengeluarkan tasnya.
Adi pergi untuk membantunya.
Aaliya menolak dan mengatakan akan lebih baik jika kau menelepon Nikhil.
Adi " aku akan menelepon.
Aaliya kehilangan keseimbangannya.
Adi memeganginya.
Keduanya saling berpandangan.
Aaliya mendapat telepon dari Nikhil.
Adi membawa tas Aaliya ke luar.

Ishita dan Raman menemui Dokter.
Mereka memberitahu dokter Shagun seperti dia beberapa tahun yang lalu.
Dokter " terkadang butuh waktu lama agar ingatan bisa kembali.
Terkadang cepat.
Kalian harus sabar.
Mereka " dokter apakah ada cara untuk mengembalikan ingatan Shagun seperti mengulang kejadian yang sama.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1137 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1136 part 4 by Yohana Sitorus"