Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 11 part 2 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 11 part 2 Diana
Sadi berubah dan mereka akan pergi tapi beberapa orang berdiri di depan pintu.
Mereka meminta Vinu.
Gujri berfkata kepada mereka kalau dia tidak di rumah dan dia tidak tahu kapan dia akan kembali.
Mereka mengatakan tidak apa-apa mereka akan kembali.
Sadi bertanya pada siapa mereka tapi mereka pergi tanpa menceritakan apapun.
Pooja sedang pergi ke Ragi sedih karena Puneet sama sekali tidak menatapnya.
Kemudian Sadi tiba dan Malti, Kaushi dan Naniji terkejut.
Sadi dan Gujri duduk dengan sangat tenang di belakang dan berpikir Malti mengatakan Jerami, Kenapa Sadi datang ke sini?
maka rencanaku akan gagal.
Poija sudah selesai dan ibu Punnet meminta Mamaji untuk memberikan uang kepada pastor tersebut.
Mamaji mengatakan lidiye panditji dan ibu puneet mengatakan apa bhaisaab ini, Lalu Mamaji memberi lebih banyak uang.
Kaushi mengatakan ok pooja pergi baik dan besok kita punya upacara mehndi, kamu harus datang.
Ibu Puneet mengatakan tentu kita akan datang.

Mamaji berpikir mengatakan dimana Sadi?
Dia belum bertemu dengan mertua Ragi.
Sadi sedang berbicara dengan beberapa gadis dan Mamaji yang berjalan ke arahnya tapi sebelum dia bisa mencapainya, seorang pria (pria yang sama, yang ada di pintu) bertanya kepadanya tentang Vinu.
Mamaji mengatakan dia ada di sini, tapi siapa?
Vinu melihatnya.
Mamaji memanggil Vinu mengatakan jadi di sini, bapuji aku panggil mereka dan dia bawa mereka bersamanya.
Seorang pria mengatakan mana uangnya?
Apa yang kamu pikirkan Kami tidak akan menemukan kamu?
Vinu mengatakan Aku akan mengembalikan mereka, saat aku memilikinya.
Mamaji datang dan bertanya pada Vinu apa yang terjadi.
Vinu tidak menceritakan apa-apa dari kantornya.
Vinu mengatakan Baiklah saya akan bertemu dengan kalian di kantor besok dan mereka pergi.
Vinu mengatakan bapuji ya?
Naniji mengatakan Sadi, beta, saya punya beberapa pekerjaan tolong ikut saya.
Dan dia mengambil Sadi bersamanya.
Mamaji kembali bersama Vinu dan mencari Sadi.
Malti berfkata kepadanya kalau dia sudah pergi dengan Naniji, mereka punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan.
Sadi dan Ragi berbaring di tempat tidur.

Sadi mengatakan apa yang terjadi jeejee?
Apa yang kamu pikirkan?
Ragi mengatakan Aku punya perasaan aneh.
Di mandir Puneet bahkan tidak menatapku.
Saya tidak tahu apakah dia menyukaiku atau tidak.
Atau apakah dia menikahi saya hanya karena orang tuanya.
Sadi mengatakan tidak ada yang seperti jeejjee itu, kamu akan tahu kapan kamu berdua saling mengenal semuanya akan baik-baik saja.

Malti membangunkan Vinu dan berfkata kalau kalungnya hilang.
Vinu kaget.
Malti mengatakan Saya akan pergi dan bertanya kepada yang lain mungkin mereka melihatnya.
Vinu mengatakan tidak, tidak, pertama cari dengan benar.
Malti mengatakan Saya mencari-cari di mana-mana satu-satunya kalung yang diberikan orang tua saya.
Apakah kamu melihatnya?
Vinu mengatakan tidak, dan berpikir mengatakan jika saya tinggal di sini maka dia akan terus bertanya kepada saya dan dia pergi.
Malti menangis.
Vinu ingin pergi keluar tapi dia melihat orang yang sama dari kuil di luar.
Dia berpikir untuk berfkata pada Malti tentang kebenaran.
Malti masih menangis di dalam kamar dan Vinu mendatanginya dan menceritakan semuanya (tentang uang, kalung, Bitu).
Maltu mengatakan Pak jerami, saya hanya punya satu neclase untuk dipakai dalam pernikahan Ragi) Apa yang sudah kamu lakukan dengan suami, kamu tidak akan bisa menghadapi orang lain dan bagaimana jika bapuji mengetahui hal ini maka dia akan mengusir kita keluar rumah.
Vinu menyuruhnya untuk tidak memberitahu siapa pun tentang ini.
Malti mengatakan Saya tahu, semua ini saya lakukan seperti yang saya lakukan, tapi ketahuilah kalau saya harus pergi ke mertua Ragi untuk memberitahu mereka kalau rencananya dibatalkan.

Mamaji memikirkan ibu puneet dan apa yang dia katakan di bait suci.
Kaushi mendatanginya dan bertanya apa yang terjadi.
Mamaji mengatakan cara ibu mertua Ragi berbicara di bait suci, saya sedikit bingung dengan tingkah lakunya.
Kaushi mengatakan dia juga sedikit khawatir dengan pernikahannya, itu akan sangat mahal.
Mamaji mengatakan ini bukan tentang uang, ini tentang cara Ragi tumbuh dewasa.
Kaushi mengatakan tidak, saya tidak khawatir, hal ini terjadi dalam perkawinan.
Ya ini benar kita harus mengatur uang untuk pernikahan.
Mamaji mengatakan apakah Vinu mengembalikan uang itu?
Kaushi mengatakan Saya lupa bertanya dan Mamaji disebut Vinu.
Malti menyuruhnya pergi dan dia datang.
Mamaji mengatakan beta, apakah temanmu mengembalikan uangnya?
Vinu mengatakan Aku sudah memberitahunyaMalti mengatakan suno, aku akan ke sana dan ikut ok.
Vinu mengatakan dengar, kamu tidak perlu melakukannya, dia berbisik mengatakan lakukan apa yang kamu mau, kamu tidak harus pergi kesana.
Kaushi mengatakan kamu terlihat khawatir Vinu, apa yang terjadi.
Malti mengatakan Saya lupa memberitahu temannya sudah mengembalikan uangnya dan Malti memberi 10.000 orang kepada Kaushi.
Vinu berpikir mengatakan bagaimana dia bisa punya uang, setidaknya dia mengembalikannya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 11 part 3

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 11 part 2 Diana"