Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 11 part 3 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 11 part 3 Diana
Ragi memikirkan Shailu dan para preman.
Tentang apa yang terjadi hari terakhir Hari ini saya tidak akan pergi ke rumah naniji, kemarin perilaku Shailu tidak bisa diterima.
Dia melintasi batas-batasnya.
Kemarin saya lolos dari dia tapi bagaimana kalau hari ini saya tidak bisa.
Tapi kalau aku tidak pergi maka rencana naniji akan gagal dan itu tidak akan baik untuk jeejee.
Aku tidak mengerti apa-apa.

Naniji mendatanginya.
Naniji mengatakan kenapa kamu masih di sini?
Jangan kamu harus pergi kerja?
Pergilah dan Sadi pergi.
Mamaji sedang memberi instruksi kepada dekorator dan Sadi akan keluar dan Mamaji bertanya ke mana dia pergi dan dia mengatakan dia akan bekerja.
Mamaji bertanya mengapa dia tidak mengambil cuti karena dia tahu ini ialah upacara mehendi Ragi hari ini.
Sadi berfkata kalau dia melamar satu hari libur tapi mereka menolaknya karena dia baru di sana.
Mamaji mengatakan ikut aku, aku akan pergi dan melihat siapa mereka dan mengapa mereka tidak ingin membiarkanmu pergi.
Naniji menghentikannya dan berfkata akan pergi dengan Sadi.
Naniji dan Sadi tiba dan Sadi melihat Shailu dan Naniji membawanya ke dalam dan Shailu tersenyum.
Naniji mengatakan ok sekarang jangan takut tutup pintunya dan tutup jendela dan anak tidak membukanya untuk siapa-siapa.
Sadi pergi untuk melihat apakah jendela dan pintu terkunci dan Naniji pergi.
Naniji mengatakan tapi Naniji bersamaku, dia pasti ada di sini melihat rumah kami.
Begitu pergi, dia akan datang.
Tolong tinggalkan aku Naniji.
Naniji mengatakan lihat beta, ini rumah pernikahan, pasti ada banyak pekerjaan dan dia tidak akan membobol pintu dan masuk ke dalam okey aku akan pergi sekarang, tutup saja pintu dan jangan takut.
Naniji pergi dan Sadi menutup pintu.

Sadi melihat beberapa orang berjalan melalui jendela dan menjadi takut.
Lalu seseorang menjerit dan Sadi mendengarnya sambil menjerit dan berpikir siapa orang itu.
Itu berasal dari belakang.
Dia mendengarnya lagi.
Dan dia membuka pintu belakang dan pergi keluar untuk melihat siapa orang itu.
Dia berjalan ke arah dari mana krim itu datang dan dia datang ke rumah di mana dia bersembunyi kemarin.
Ke pondok / ruangan yang sama dimana seseorang sedang memainkan instrumen yang belum diketahui.
Dia mendengar seseorang menjerit lagi.
Lalu dia mendengar orang yang sama menangis dan melempar barang di ruangan itu.
Dia akan membuka pintu dan seorang wanita tua menghentikannya untuk berfkata apa yang sedang dia lakukan di sana.

Seorang gadis bertanya apa yang sedang dia lakukan di sini.
Sadi mengatakan bari menantu?
wanita itu mengatakan cara kamu datang begitu saja.
Dan Sadi pergi.
Vinu mengatakan botu sudah memberi kamu uang dan kamu tidak memberi tahu saya apa-apa.
Kapan dia datang?
Malti mengatakan tidak ada Bitu Vitu datang, semua tabungan saya hilang hanya untuk menyelamatkanmu.
Tapi tidak masalah mudjhe khusi hai ke aapki izzat untuk bachi rehengi sabke saamne.
Saya tidak pernah berbohong tapi saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk kita.
Vinu menyuruhnya melakukan apapun yang dia mau.
Tapi tidak akan ada masalah dalam pernikahan Ragi.
Malti mengatakan nahi nahin, itu tidak akan mempengaruhi pernikahan Ragi.
Kaushi memberi uang kepada Vinu untuk pergi ke pasar dan membeli beberapa barang.
Vinut berpikir bagaimana jika gadis Bitu masih menunggu di luar, lalu apa yang akan dia lakukan.
Vinu berfkata kepada Kaushi kalau dia memiliki rasa sakit di kakinya, dia harus mengirim Gujri tapi Kaushi berfkata kalau Gujri banyak yang harus dilakukan.
Vinu pergi dan berpikir Kaushi.
Naniji bertanya kepadanya apa yang dia pikirkan dan kaushi mengatakan Saya tidak tahu tapi sekarang Vinu lebih sering bermasalah.
Naniji mengatakan Saya tidak berpikir begitu saat itu Mamaji datang bertanya tentang Sadi.
Naniji berfkata kepadanya kalau dia harus menyelesaikan sesuatu hari ini atau dia juga harus pergi besok.
Vinu sedang dalam perjalanan menuju markas dan Bitu menemuinya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 11 part 4

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 11 part 3 Diana"