Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 13 part 1 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 13 part 1 Diana
Ragini dengan Sadi dan sangat tegang.
Malti berdiri disampingnya seolah dia tidak tahu apa yang terjadi di sana.
naniji mengatakan kenapa kamu berkata kalau saya belum bisa melakukannya?
hone hone hi waale mereka.
Ragi ini benar-benar Tensed Tapi tetap dia Tales Century.
mereka akan pergi ke rumah sakit," Tapi semua gambar pial.
Dia baik-baik saja dan dia berpikir untuk Dirinya sendiri.
Selesai Sekarang.
Haruskah dikenal...

sekarang, Apa yang Akan Terjadi...

aku sekarang lagi hanya Bikoz.
GG'S menikah lagi dalam bahaya...

Dia menekan pial apa-apa sesudah Terjadi.
mamji mengatakan kamu ppl datang ke rumah kami melihat putri kami dan kamu baik-baik saja untuk pernikahan dan kamu tidak tahu apa yang sedang terjadi disini?
Ibu mengatakan kamu memiliki anak perempuan yang cantik dari kami dan sudah mencoba kembali ke pernikahan kamu, mengapa kamu tidak menikahi anak laki-laki saya?

Naniji masuk, Naniji mengatakan Sulakshna G...

kami belum membuat kesalahan dengan menghindari kehidupan hidup...

maka secara tidak sengaja menjadi tidak salah Hogye memberi kita Mafa...

Jika kamu memiliki seorang wanita tidak melakukan apapun.
ada beberapa jalan keluar dari ini.
ibu punnet orang-orang mengatakan, berbicara ini dan kalau mereka tidak memiliki mas kawin dan barang-barang lainnya, Jawabannya benar-benar khawatir
puneet mengatakan (tersenyum padanya) mein kamu bahkan tidak ingin melihat.
sadna mengatakan mohon lanjutkan phera, mohon jangan lakukan ini.
puneet mengatakan apa yang bisa saya lakukan...

saya tidak tahu apa yang benar atau salah dan saya akan memberitahu kamu apa yang harus dilakukan kausi mengatakan.
kita siap melakukan apapun jika pernikahan ini tidak terpengaruh.
Ibu mengatakan untuk thikai, saya tidak berpikir ada yang salah dengan itu, tapi saya tidak tahu bagaimana melakukannya.
Ketiganya kaget mendengarnya.

Ragi menangis dan Sadi beserta Malti mencoba menghiburnya.
Ragi mengatakan ok tapi lihat mereka makan sangat lama...

semua tamu sedang menunggu mereka untuk datang.
mamji mengatakan mohon cobalah dan mengerti.
ibu punnet mengatakan kamu hanya perlu mengganti mempelai wanita.
kausi mulai menangis dan memohon kepada mereka untuk tidak melakukan ini pada putrinya.
mereka semua memohon dan kemudian.
ibu punnet mengatakan masalah kamu...

dan ambil keputusan dengan cepat karena kita tidak punya banyak waktu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 13 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 13 part 1 Diana"