Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 13 part 2 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 13 part 2 Diana
Malti dan Ragi bertanya pada vinu apa yang terjadi di dalam.
Vinu berkata kalau ibu puneet itu bertanya kepada 10 orang lac dan jika dia tidak mendapatkan uang, pernikahan ini tidak akan terjadi.
Malti mengambil Sadi bersamanya dan menyuruhnya memberikan uangnya pada ibu mertua Ragi.
Sadi mengatakan dia bisa mati untuk Ragi dan dia akan memberikan uangnya untuk mereka.
Ragi mendengar mereka berbicara dan berkata tidak ada yang akan membicarakan uang sekarang.

Ibu Puneet berkata hal buruk tentang keluarga Ragi.
Dia mengatakan mereka menunjukkan gadis yang salah itu.
Mamaji mengatakan kita tidak punya banyak uang untuk diberikan.
Ibu Puneet mengatakan kamu harus memberikan uangnya atau...


Mamaji berkata kalau banyak hal yang dapat dia lakukan dan sekarang dia memberi mereka anak perempuannya dan ibunya berkata kalau itu bukan tindakan baik yang dia lakukan.
Ibu juga berkata kalau gadis itu akan makan dan minum dan itu akan memakan biaya.
Kalau memang begini maka kenapa dia tidak mencari chaprasi untuk putrinya.
kamu menunjukkan warna asli kami, kamu orang seperti pengemis.
Ragi berteriak menghentikannya.

Ragi pergi menemui ibu dan berkata kepadanya untuk berhenti berkata hal-hal buruk kepada orang tuanya.
kamu benar seorang putri ialah beban karena kamu tidak punya anak perempuan.
Jika kamu memilikinya maka kamu akan mengerti.
Aku bahkan tidak tahu seperti apa hubungan antara anak perempuan dan ayah.
Karena jika kamu tahu kamu tidak akan menghina ayahku.
Dan dia menolak untuk menikahi puneet.

Apa yang akan kamu pecahkan pernikahan ini, aku mematahkannya?
Semuanya kaget.
Dia mengambil karangan bunga dan jatuh.
Kaushi berkata kepada Ragi untuk meminta maaf tapi Mamaji berkata kalau tidak perlu meminta maaf saat melakukan hal yang benar.

Vineet mengatakan kya khaak thiek hai?
Ragi tum chup chaap ake hanya ma baap se.
Mamaji menghentikannya dengan berkata Raginiji.
Mamaji mengatakan ji karke meri beti se baat karo.
Mamaji mengatakan saya kenal orang macam baik yang hanya mendengarkan dan melakukan seperti yang dikatakan orang lain.
Sebelum berbicara tentang anak perempuan saya, kenali dia, pikirannya dan kemudian katakan.
Ayah Puneet mengatakan mr sharma saya menghina kita.

Mamaji mengatakan kamu tidak bisa menerjemahkan kata-kata ur, mr trivedhi dan jika kamu merasa dipermalukan maka kamu pantas mendapatkannya.
Orang-orang yang saya anggap sebagai anak perempuan saya di hukum oleh mereka.
Jika kita ingin melihat anak perempuan kita bahagia maka kita harus memberi 10 lacs.
Lihatlah kebenaran putriku yang berharga 100 crore.
Sewa nya, bhaav 100 crore.
Sanskaar nya 10 crore.

Bauji mulai memberitahu Ibu Puneet kalau kamu sudah membuat saya menyadari kalau saya tidak menaruh perhatian pada kebahagiaan Ragini tapi sekarang saya akan melakukannya.
Seorang wanita berkata kepada Bauji kalau kamu ialah ayah pengantin wanita, bauji berkata kalau untuk reputasi saya sebaiknya saya mengirim anak perempuan saya ke neraka.

Seorang pria berkata pada Bauji kalau jika baraat kembali ke apa yang akan terjadi dengan reputasi kamu.
Kamu ialah ayah gadis itu Ibu Puneet berkata kalau kami memikirkan reputasimu karena itulah kami diam, Ragini tidak akan mendapatkan yang lain (rishta) jadi Bauji berkata kalau Ragini bukanlah sebuah (boj) untuk saya.
Mama Puneet berkata kalau kamu memiliki seekor ular di rumah kamu.
kamu akan melihat suatu hari nanti.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 13 part 3

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 13 part 2 Diana"