Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 13 part 3 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 13 part 3 Diana
Ragini menyingkir dan Sadha datang tapi naniji menghentikannya untuk tidak menyentuh Ragini, simpati kamu salah, Kenapa kamu datang?
Orang-orang itu akan segera selesai, Sekarang kamu sudah mendapatkan apa yang kamu inginkan Apakah kamu bahagia?

naniji berkata kepada Bauji kalau damadji kalau kamu keponakan menghancurkan kebahagiaan mu grandaughter.
Ragini berkata kalau bukan salahnya itu faul saya, ini ialah warna saya.
Mamiji berteriak TIDAK...


Kaushi mengatakan ayo aku ingin mati, Mamaji langsung menamparnya saat dia berkata ingin mati.
Mamaji ingin menampar dia lagi tapi dia berhenti.
Mamaji mengatakan dia bisa menamparnya jika dia mau.
kamu bisa menampar saya 100000 kali karena saya tidak akan merasakannya.
Mamaji meminta maaf.
Dia tidak ingin menampar dia tapi dia tidak mendengarkan.
Apakah kamu tahu betapa buruknya kamu akan melakukannya.
Kaushi mengatakan sahi aur galat ka faisala ke kismat kar chuki hai.
Aku tidak punya cara lain.
Saya tidak bisa melihat rasa sakit anak perempuan saya dan saya memberikan semua ini padanya.
Saya menyalahkan diri sendiri untuk ini dan saya tidak dapat memaafkan diri saya sendiri, tidak pernah.
Kenapa aku harus hidup sekarang?

Mamaji mengatakan dia tahu dia sedih karena pernikahannya tidak berlangsung tapi semua orang tidak senang dengan ini.
Kaushi berkata tidak akan ada yang baik.

Saya sudah mengalami rasa sakit ini dan ini akan menjadi takdir anak perempuan saya.
Mamaji memberitahunya kalau dia selalu bersamanya.
kaushi mengatakan tuhan tuhan saya Apa yang tidak kamu lakukan untukku?
Untuk keluarga ini?
Tapi kehebatan satu sisi dan kepedihan putri saya satu sisi.
Saat aku masih kecil.
Aku menyukai segalanya, semuanya indah.
Tapi kemudian orang-orang berkata siapa anak berkulit hitam ini?
Dia pergi ke Naniji ji dan bertanya apakah dia ingat bagaimana Naniji mengkhawatirkannya.

Ragi meminta ibunya untuk berhenti merokok.
Kaushi mengatakan tidak, saya katakan, karena ini ialah rasa sakit kami.
kamu harus kuat dan menanggung ini jika tidak dunia ini tidak membiarkanmu hidup.
Mamaji mengatakan kenapa tidak?
Mengapa?

Kaushi mengatakan apa kamu ingat?
Saat aku khawatir tentang Ragi, kamu mengatakan tidak seperti itu tidak akan terjadi tapi apa yang terjadi sekarang?
Bahkan kamu pun sudah menerima saya ketika ibu pernah memanggil saya kaleban kali.
Maka sayalah yang memegang tanganku dan kemudian kami memiliki Vinu, sangat cantik, dan adil tapi ketika kami memiliki anak perempuan, Ragi aku tidak akan membohongi anakku, saat kamu lahir, meri mamta ro pari bas maka rasa sakitku tumbuh Seratus kali lebih banyak saat Sadi datang.
Karena keadilannya membuat orang berkata hal buruk tentang anak saya.
Lalu aku juga melakukan apa yang ibuku lakukan denganku, aku meneriakimu, aku menyuruhmu menggunakan krim, tapi apa lagi yang bisa kulakukan.
Aku bukan musuh, Sadi.
Apakah kamu tahu Sadi, aku sangat senang saat Mamaji membawa pulang kamu, aku tidak begitu jahat sehingga aku tidak bisa menerima anak tanpa ibunya.
Semua menangis.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 13 part 4

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 13 part 3 Diana"