Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 13 part 4 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 13 part 4 Diana
Saya tahu Sadi, keadilan saya akan menjadi keluhan yang buruk bagi Ragi dan itu terjadi.
Sekarang saya lelah dan saya tidak tahan lagi dengan ini.
Aku bukan tuhan, aku ialah istri, ibu bas aku lelah sekarang.
Aku tidak tahan lagi dengan ini.
Yang saya inginkan tidak saya capai.
Aku punya hidup tapi tanpa jiwa.
Jiwaku sudah mati Dan dia pergi.
Ragi melepas semua perhiasan dan tangisannya dan lagu-lagunya yang sangat sedih.

Vinu mengatakan biarkan pernikahannya berakhir...

malu pada kamu Malti...

kamu harus mengira dia ialah saudara perempuan suamimu...

lihat saja hanya karena kamu yang ma aur baauji dalam kondisi seperti itu...

Malti mencoba berkata sesuatu tapi dia tidak bisa...

vinu terus...


semua impian mereka masuk.
Malti mengatakan aku tidak punya bujukan terhadap raagini...

aku hanya ingin menghasilkan uang.
Vinu mengatakan sekarang kamu sudah menghasilkan uang dengan benar, hanya karena seluruh keluargaku ada di lautan kesedihan.

Malti mengatakan apakah mereka Sadi dari keluarga mempelai pria?
Jangan menaruh semua kesalahan pada saya...

hanya berpikir...

Pernahkah kamu melihat Sadi di salah satu fungsi sebelum menikah?
hanya karena kamu ibu dan naani rencanaku tidak berhasil.
Vinu mengatakan achha...

ceritakan apa rencana saya?
Vinu mengatakan Saat itulah gujri masuk dan berkata kalau Malti sudah mendapat telepon...

Malti memiliki senyum jahat di wajahnya dan kemudian pergi dengan gujri.

Malti pergi dan mengambil telepon...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 14 part 1

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 13 part 4 Diana"