Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 14 part 1 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 14 part 1 Diana
Malti mengatakan halo mei Malti bol rahi hu.
Dia kemudian menyimpan telepon tapi tegang.
Raagi sedang duduk di depan rumahnya memainkan lagu sedih...

"usne hi banaya hai..." nya tentang dia berdering...

dia mengingat semua yang terjadi di mandap...

cara sulakshana menghina dia dan keluarganya...

cara ayahnya memohon...

dan saat itu Sadi kembali dari Ragi dan berkata pada dirinya sendiri "aap bahut dukhi hai na jeejee aur ye dukh bhi hanya hi kaaran mila hai...

mei aapki gunegaar hu jeejee aku tidak punya nyali untuk meminta maaf darimu dan gujri datang dan teruskan tangannya di bahu Sadi dan berkata kepadanya untuk memberitahu orang lain tentang informasi yang salah yang diberikan tentang Ragini didi, itu yu pergi ke mandap, beritahu semuanya.

Di rumah puneets.
Malti ada di dalam dan sulakshana memarahinya...

apa yang terjadi dengan rencana kamu ha?
Tidak ada yang berhasil dan kami semua dihina di depan tamu lain.
penuh dengan kemarahan.
Malti mengatakan oh jadi untuk berkata ini kamu memanggil saya...

saya pikir itu ialah sesuatu yang sangat mendesak.

Sulakshana mengatakan mereka.
Malti mengatakan sekarang dari mana saya akan membawa uang.
Sulakshana mengatakan masalah tumhari hai...

jika kamu tidak memberiku uang itu...

aku akan datang ke tempat hukum dan memberitahu mereka tentang 'shadyantr' (permainan kotor) Malti kaget...


Nanji memasuki rumah saat melihat Sadi mencoba memberi makan Ragi.
Di ruangan kaushik sedang melihat foto Ragi yang mereka ambil pada hari pernikahan dan memikirkan wajahnya yang tersenyum pada hari itu...

lalu dia berbicara dengan Mamaji "kamu menerima saya bahkan sesudah ibu saya memanggil saya" kali kaluti "...

dan semua itu.
Saat itu...

nani datang dan duduk di dekat kausi?
Nani mengatakan Saya tidak mengerti sesudah semua ini masih ada di rumah ini?
Apa kebutuhannya untuk datang dari rumah sakit ke mandap...

Saya pikir dia tidak pernah menginginkan Ragini untuk menikah...

ye sadhna ne bahut badi nautanki kiya hamare saath...

kosi wo sab jaante hai kab kya karma hai sahi waqt ka intzar kiya dan menghancurkan segala sesuatu...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 14 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 14 part 1 Diana"