Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 6 part 4 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 6 part 4 Diana
Naniji, Mamaji dan kaushi sedang membahas tentang Malti.
Naniji mengatakan dia menipu bangsanya sendiri.
Saya tahu dia menantu perempuan kami tapi apa yang sudah dia lakukan tidak benar.
Kaushi mengatakan apa yang terjadi di rumah ini?
naniji mengatakan tanyakan padanya dimana dia mendapatkan uang itu karena kita tidak bisa membiarkannya pergi seperti ini.
Malti berpikir di kamarnya, Apa yang harus saya lakukan sekarang?
Kaunsi mengatakan mereka tidak akan percaya padaku.
Pikir Malti pikirkan.
Vinu mendatanginya dan memberitahunya kalau bapuji memanggilnya.
Vinu memberitahunya untuk berkata yang sebenarnya karena kamu tidak pernah bisa menyembunyikan ketenarannya.
katakan saja kepada mereka kalau orang tua kamu memberi kamu uang itu Semua menunggunya di ruang utama.
Mamaji mengatakan bahu, kamu tahu kenapa aku menelponmu disini?
Saya ingin bertanya sesuatu dan saya ingin jawabannya sekarang juga.

Malti berkata kalau uang itu diberikan oleh ayahnya.
Kaushi bertanya kenapa?
Apa yang kamu butuhkan agar kamu meminta uang orang tua kamu.
Malti mengatakan woh maaji kya hai orang tua saya sedang pergi yatra jadi mereka memberi saya uang untuk menyimpannya aman untuk mereka.
Mamaji bertanya ke mana dia pergi dengan uang itu?
Naniji mengatakan kamu pergi ke dokter lalu mengapa kemana kamu pergi dengan banyak uang?
Malti mengatakan Saya akan keluar jadi saya pikir saya akan memasukkannya ke dalam banklocker.
Mamaji mengatakan okey ceritakan satu hal mengapa kamu begitu ketakutan saat uang itu dirasakan?
kamu bisa saja berkata kalau kamu akan pergi ke bank?
Kaushi mengatakan lihat Vinu, apni bahi ki kartoot.
Naniji mengatakan kaushi saya bisa bertaruh uang ini bukan milik ayahnya.
Damaadji memanggilnya maayka dan bertanya kepada mereka.
Sekarang kita akan tahu apa itu thruth.
Malti kaget mengatakan dia mengatakan dia tidak berbohong untuk bapuji.
Mamaji memanggil orang tuanya untuk bertanya tapi Sadi menghentikannya.
Sadi bertanya, Malti mengatakan tolong coba dan pahami Saya tidak mencuri uang?
Sadi mengatakan bhabhi benar Ragi mengatakan bagaimana kamu bisa berkata itu?
Ini ialah uang yang kami bawa dari bank.

Sadi mengatakan tidak ada uang ini yang diberikan oleh ayah Malti.
Mamaji bertanya bagaimana dia bisa berkata itu Sadi berkata karena uangnya ada bersamanya.
Semua kaget.
Sadi mengatakan saya ingat dimana saya menaruh uangnya.
Aku menyembunyikannya di dapur.
Kaushi mengatakan bagaimana bisa kamu karena kamu membuat masalah seperti itu?
Akting Malti mulai seperti dekha dekha kalian semua menyalahkan saya karena mencuri uang.
Sadi meminta Malti untuk memaafkannya tapi Malti masuk ke kamarnya.
Mamaji bertanya pada Sadi bagaimana dia ingat tiba-tiba dimana dia menyimpan uangnya?
katanya jika kamu menyimpan uang di dapur sehingga pasti ada di sana sekarang tunjukkan di tempat itu?
Dan kali ini aku akan menjaga mereka agar tetap aman.

Mereka pergi ke dapur untuk mengambil uang dan Malti menyembunyikan uangnya di dapur.
Mereka masuk ke dapur sambil mencari dan akhirnya menemukannya.
Mamaji melihat uang itu dan memberikannya pada Sadi untuk menyimpannya tapi Sadi menolak dan Mamaji bersikeras tapi kaushi berkata kalau Mamaji harus menyimpannya tapi akhirnya Mamaji memberikannya pada Sadi untuk menyimpannya.
Sadi pergi ke Malti dan berkata kepadanya kalau jika dia membutuhkan uang yang seharusnya dia tanyakan kepadanya dan dia akan memberikannya tapi dia juga tahu kalau Malti benar-benar membutuhkan uang itu sebabnya dia melakukan hal seperti itu dan Mamaji mendengar ucapan Sadi.
Mamaji berkata kalau seorang anggota keluarga melakukan hal yang sangat rendah sehingga dia merasa malu.
Mamaji bertanya mengapa dia mencuri uangnya?
sanskaar saya kalau kamu melakukan ini?
Mengapa kamu memilih cara ini?

Sadi mengatakan Mamaji tolong jangan katakan apapun kepada bhabhi kami menemukan uang yang hanya penting.
Mamaji mengatakan dekha bahu, ise kehte hai rishta nibhana.
kamu mencuri uang dan kamu menyalahkan Sadi tapi lihat Sadi safed kamu hari ini.
Malti mengatakan bapuji jhoot ke bolti utama nahin ayahku tapi Mamaji memotongnya untuk berkata kalau dia berbohong lagi.
Aku tidak berkata apapun sebelum suamimu dan ibu mertuamu karena aku di chahta, apa yang kamu lakukan untuk cinta kita, hormati?
Saya selalu tahu kalau kamu mencuri uang tapi saya tidak berkata apapun karena saya hanya tahu berapa banyak uang yang kami bawa dari bank dan ketika uang itu hilang, merekalah yang berkata berapa banyak uang yang dicuri.
Apakah kamu ingat?
Malti ingat.
Mamaji mengatakan bagaimana kamu tahu?
kamu tidak punya jawaban sekarang.
kalau mereka mengatakan uang ini tidak akan seharga itu hanya beberapa kertas.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 7 part 1

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 6 part 4 Diana"