Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 31 part 4 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 31 part 4 Diana
Kaushi mengatakan Saya khawatir tidak, hi sangat bagus untuk Sadi kita.
Dia akan membuatnya bahagia.
Orang hanya berbicara sampah.
Dia menyuruh Sadi untuk bersantai dan tidak menjadi tegang.
Sadi mengatakan ada yang mengatakan apa?

Malti dan Vinu datang dan mereka bertanya tentang Aleekh.
Vinu mengatakan ada sesuatu yang mencurigakan.
Kami bertemu Aleekh tapi ada yang tidak beres.
Pertama dia berbicara sampah dan kemudian dia berteriak pada kita.
Malti mengatakan bapuji, itu salah saya, lukisannya jatuh dan dia menjadi marah dan berteriak.
Sadi mengatakan maaf bhabhi, dia seperti itu, dia selalu menjaga barangnya tetap aman, jadi mungkin karena itulah dia bereaksi seperti itu.


Malti mengatakan Aku membuat sesuatu yang aneh, rumah itu tidak didekorasi, dan tidak ada fungsinya.
Sadi mengatakan begitulah Aleekh, dipikirnya untuk menikah di mandir.
Jadi kita harus menghormati pemikirannya.
Kaushi mengatakan kami berbicara dengan mereka dan kami tidak merasakan ada yang berbohong sehingga saya tidak khawatir.
Seseorang bernama Aleekh marah dan kamu terus memikirkannya.
Semua orang kaget.
Mamaji mengatakan hanya ada satu cara untuk mengetahui yang sebenarnya, aku harus bertemu dengan Aleekh sendiri.
Sadi mengatakan wahai tuhan, begitu Mamaji akan pergi kesana, dia akan mengenal kebenaran, katanya Mamaji, Malti dan Vinu, abhi abhi waha se arahe hai, sekarang kamu akan pergi kesana, mereka tidak akan menyukainya.
Mamaji mengatakan ini masalah hidupku, dan sebelum hal-hal keluar dari tangan kita, aku harus tahu yang sebenarnya.
Sadi berpikir mengatakan Aku hanya melakukan ini untuk kebahagiaan keluargaku, dan untuk pernikahan Ragi.
jadi tolong maafkan saya untuk apa yang akan saya lakukan sekarang Vinu mengatakan bapuji, aku juga akan ikut denganmu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 32 part 1

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 31 part 4 Diana"