Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 55 part 1 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 55 part 1 Diana
Alek mengatakan, Semuanya akan baik-baik saja Ranvir.
Bhaiyaa, Bhaiyaa, aku sudah kehilangan semua yang menjadi milikku, hari ini Apa yang harus aku lakukan sekarang Apa yang harus kulakukan, Bhaiyaa?
Jawab Ranvir sambil menangis.

Semua orang melihat keduanya, saat Vasu mulai berjalan.
Alekh dan Ranvir berpegangan tangan.
Alekh mulai merasa takut, melihat Vasu berjalan ke arah mereka.
Alekh takut dan meninggalkan tangan Ranvir.
Ranvir tetap berada dalam posisi devdas yang sama.
Alekh membelakangi Vasu, dan terlihat ketakutan, Vasu menatapnya.
Dia mendongak ke arah Sadhna, yang mengangguk menyamping, menangis.

Ranvir menangis saat Vasu memegangi bahunya.
Ranvir berbalik dan menatap Vasu; matanya setengah tertutup dan merah.
Tidak ada Ranvir.
Vasu berkata 'agak' menangis.
Dia meraih wajahnya di tangannya.
Jangan berpikir begitu, tidak.
Benda yang tidak layak diambil, bahkan tidak menganggapnya sebagai milikmu.
Ranvir menangis-mendesah.
Lihatlah sisi positifnya, beta.
Kata Vasu.
Sebelum kamu bergabung dengan hubungan kamu dengannya, kebenarannya sudah keluar, tambahnya Sadhna menangis di latar belakang.
Ranvir menangis.
Alekh takut.
kamu hanya menonton, Ranvir, kamu akan terlihat lebih baik, dan jodoh yang diinginkan saat itu juga.

Vasu menghiburnya.
Mom, Mom, aku tidak mau ada jodoh, Aku-aku tidak mau nikah, mama, Katanya, akhirnya bangun, di tengah kalimat.
aku tidak ada pasangan hidup, aku tidak menginginkan apapun, aku...

tidak menginginkan apapun...

sama sekali, katanya dan berjalan keluar pintu.
Semua orang sangat kesal, termasuk Alekh.
Ranvir, Ranvir, Nak, Indergit mencoba membuatnya kembali, tapi dia pergi.
Menutupi Sadhna yang menangis, dan Vasu yang kesal dan orang lain, tentang ruangan itu.

Ranvir menangis, berjalan menuruni tangga.
Dia berhenti, dan mengingatnya dan kenangan Sonia dan mengingat dia berkata, 'Jangan membuat banyak rencana, aku akan melempar air dingin ke kamu, semua rencana kamu akan gagal,' Dia menyesalinya, dan berjalan melintasi aula.
Dia berhenti di tengah jalan, dan melihat pisau itu, 2 kaki jauhnya.
Dia berjalan menuju pisau, dan mengeluarkannya dari buah.
Dia berpikir jika dia harus melakukannya atau tidak, sesudah beberapa saat, dia mencobanya, Dia melihat pisau itu, seperti cermin.
Ha ha.
Dia ingat melihat bukti tindakan Sonia, Dia menurunkan pisau di pinggangnya.
Dia akan menceburkannya saat Indergit berteriak Ranvir, yang sedang berjalan menuruni tangga.
Ranvir bergerak untuk terjun ke dalam dirinya sendiri, namun dihentikan oleh Inder.
TIDAK,,, Apa yang kamu lakukan?
Inder berkata, dan memegang tangannya.
Kembali dan lanjut bicara.

Semua orang turun, sementara mereka terus saling berteriak.
Berhenti...

dan mari kita pergi, apakah kamu memiliki mad?
jangan meinggalkan aku ayah, tidak, aku tidak akan meninggalkan kamu, Ranveer berkata, Tidak, tidak beta, Inder menenangkan diri dan memegangi wajahnya.

Semua orang berkerumun melihat mereka, Tinggalkan aku, Ayah, tolong, aku ingin mati, ayah, Ranvir berkata.
Inder dengan cerdik mengeluarkan pisau dari tangannya dan menjatuhkannya ke atas meja.
Dia meletakkan tangannya di wajah Ranvir saat Ranvir berkata, aku ingin mati, ayah.
Tentang untuk pingsan, Tidak, Nak, Inder mengangguk menyamping.
AYAH, Dia berteriak dan memeluknya erat-erat.

Ranvir menangis di bahunya saat Inder menangis menahannya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 55 part 2

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 55 part 1 Diana"