Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 108 by Yuni ana


Sinopsis Mohabbatein Episode 108 by Yuni ana
Ishita memberikan foto untuk Raman.
Ishita " aku tidak mencurinya.
Raman memanggil Shagun.
Raman " aku mendapat fotonya.
Shagun " kau mencurinya, oh tidak Ishita yang mencurinya.
Raman " kau punya foto ini, jangan salahkan Ishita lagi.
Shagun " sekarang Ishita akan tahu.
Ishita " sekarang yang jelas Shagun tidak melakukan kecelakaan itu, tetapi ketika aku akan tahu pelaku sesungguhnya......
Parmeet minum.
Parmeet " Adi adalah pelaku sesungguhnya , Apakah Ishita tahu ini, Ishita tidak akan meninggalkan dia dan Raman membantu Shagun, dia tidak akan mengampuni Raman.

Ishita menemui beberapa wanita di luar sekolah.
Adi berbicara kepada temannya.
Adi " aku membuat pak Sharma tenang.
Adi mendapat panggilan.
Teman Adi " kau membawa ponsel di sekolah, jika guru melihat, dia akan memarahimu.
Adi " tidak ada yang bisa memarahiku di sini.
Adi menerima panggilan.
Adi " apa yang terjadi dengan ibu, kecelakaan itu.
Sopir menunggu Adi.
Adi berjalan dan Ishita melihat Adi.
Ishita " apa yang terjadi padanya, mengapa dia terlihat kuatir dan di mana Ruhi.
Adi berteriak untuk sopir dan melihat kunci di dalam mobil.
Adi membuka pintu dan duduk di dalamnya.
Ishita terkejut melihat Adi mengendarai mobil dan berjalan setelah Adi meminta dia untuk menghentikan mobil.
Shagun datang ke sana dan Adi nyaris menabrak mobilnya.

Adi " apakah baik-baik saja.
Adi menangis.
Shagun menegur Adi karena mengemudi.
Shagun " kau mengemudi mobil lagi.
Shagun menegur sopir.
Shgaun " Adi ini peringatan terakhir, kau tidak tahu apa yang aku sedang menghadapi karena kecelakaan, Ishita telah melaporkan kita.
Ishita mendengar ini dan terkejut.
Ishita " Adi melakukan kecelakaan ...... Shagun " ikut aku.
Shagun membawa Adi dengannya.
Ishita menangis.
Ishita " bagaimana hal ini bisa terjadi.
Parmeet adalah salah satu yang membuat Ishita mengetahui kebenaran ini dengan rencananya untuk membuat Adi tegang dan mengendarai mobil.

Parmeet " dia emosional seperti ayahnya Raman, aku hanya membuat panggilan memberitahu ibunya terluka dan dia berlari.
Parmeet " Raman ... .. sekarang Ishita tahu ini, sekarang dia akan mengirim anakmu ke penjara dan hubunganmu dengan dia akan berakhir , Sekarang aku akan mengambil balas dendam dari tamparanmu.
Raman mendapat panggilan dari Shagun.
Raman " apa.
Shagun " Adi mengendarai mobil lagi , Adi mengatakan seseorang memanggilnya dan mengatakan aku terluka.
Raman " apa, bagaimana bisa ini terjadi , kapan dia mengemudi, Ishita pergi untuk menjemput Ruhi, jika dia melihat Adi mengemudi, dia akan tahu Adi melakukan kecelakaan.
Shagun " aku tidak melihat ada ishita disana.


Raman " pergi ke Adi,aku akan melihat.
Shagun " jika Ishita tahu, dia tidak akan mengampuni Adi, kau harus melakukan sesuatu, silahkan menghentikannya.
Raman panik.
Raman " jangan khawatir, aku akan melihat ishita.
Ishita di rumah berpikir membuat adonan di dapur dan ingat tentang kata-kata Shagun.
Raman pulang.
Ramann" Ruhi Ayah datang untuk mengambil beberapa file.
Raman datang ke kamarnya.
Raman " Ishita tidak akan berbicara kepadaku ,' bagaimana aku bertanya padanya.
Raman mengambil file dan mencoba untuk memulai bicara.
Ishita mengirimkan Ruhi ke kamar dan melihat Raman.

Raman "siapa yang pergi ke sekolah untuk mengantarkan Ruhi, kau atau Bala.
Ishita " aku.
Raman " kau datang di parkiran.
Ishita " ya.
Ruhi datang.
Ruhi " aku tidak akan belajar Matematika.
Raman " aku pikir dia tidak mengatakan apa-apa, jika dia melihat Adi, dia akan mengatakan.
Raman pergi.
Ishita " Raman juga khawatir, ada sesuatu dalam pikirannya, sehingga dia bermaksud untuk tahu apa yang kulihat di sekolah hari ini, apa yang aku lihat telah mengguncang hatiku, sekarang aku mengerti mengapa Raman menyemmbunyikan ini dariku , dia tidak melindungi Shagun, tapi melindungi Adi , Adi, aku merasa aku sedang berjuang untuk keadilan, tapi tidak, aku bertarung dengan seorang anak berusia 11 tahun, itu juga dia kelemahan terbesar Raman, apa yang harus kulakukan sekarang.

Ishita " akan aku katakan Raman untuk berbicara tentang adi didepan semua orang atau hanya membiarkannya pergi , seluruh materi telah berubah sekarang, kita tidak bisa menghukum anak-anak kecil, tapi aku harus .... aku harus memutuskan, keputusan ada di tanganku tapi ... .. apa yang harus diputuskan dan bagaimana.
Ishita datang untuk berbicara dengan Ibunya dan Ibu Raman.
Ishita " aku ada masalah dan ingin mendiskusikan dengan kalia berdua , ibu penting dan satu-satunya yang bisa menjawab , seorang ibu mencintai anaknya dan juga menegur dia untuk menunjukkan jalan yang benar.
ibu Ishita " aku takut, apa itu, panggil Raman.
Ibu Raman " aku akan memanggilnya.

Ishita " tidak, aku ingin mengatakan sesuatu, tapi berjanji kau tidak akan memberitahu siapa pun.
Mereka memegang tangan Ishita dan menjanjikan nya.
Ishita " Shagun tidak melakukan kecelakaan itu. Mereka terkejut.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " tidak, ini tidak bisa, Adiku, apakah kau yakin tentang hal ini.
Ishita " aku melihat segala sesuatu dengan mataku , Adi mengendarai mobil dan Shagun memarahinya karena mengendari mobil setelah dia melakukan kecelakaan , sekarang aku tahu mengapa Raman melawan kami, dia menyembunyikan , dia sendirian dan khawatir, dia mungkin akan melakukan banyak hal, dia tidak melindungi Shagun, tapi anaknya Adi.
Ibu Ihsita menangis.
Ishita " sekarang kita tidak bisa mengubah ini, aku sedang khawatir memikirkan apa yang harus  ku lakukan.
Ibu Raman " Shagun menghancurkan Adiku, dia memberi mobil kepada anak kecil, lihat apa yang dia lakukan.
Ibu Ishita meminta Ishita untuk mengambil kasus kembali.
Ibu Ishita " Adi adalah anak rumah kami, ini akan mempengaruhi masa depannya.
Ibu Raman " aku selalu mendukungmu, tapi Adiku adalah hidupku, dia segalanya, jika terjadi sesuatu padanya, aku akan mati dan Raman juga tidak bisa hidup, Adi adalah hidup Raman, dia adalah pewaris kami, kasihanilah dia, aku memintamu.
Ibu Raman melipat tangannya,
Ibu Ishita " Ishita Adi mengendarai mobil, itu buruk, mungkin dia bersikeras dan kemudian dia tidak bisa mengendalikan, tapi aku baik-baik saja sekarang, aku pulang, dan Tuhan membuat aku baik-baik saja sehingga kehidupan Adi tidak mendapatkan noda apapun , hukuman ini bukan untuk Adi, tapi untuk Raman dan kita, berpikir jika adi penjara tetap tidak , mengapa ini.
Ishita " jika ibu mengatakan ini, aku akan mengambil kasus ini kembali dan tidak akan mengatakan apa-apa untuk Raman, karena dia sudah merasa bersalah, aku tidak ingin membuatnya merasa malu.
Ibu Raman " kau akan melakukan bantuan besar pada kami jika kau melakukan hal ini.
Ibu Ishita " sekarang selesaikan masalah ini. Ishita terlihat.
Baca selanjutnya :   -> Sinopsis mohabbatein episode 109

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 108 by Yuni ana"