Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 124 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 124 by Yohana
Adegan pesta di mulai di mana Tuan Sharma menyambut setiap orang.
Ashok masuk dengan Shagun dan berpose untuk difoto.
Ashok bertemu Tuan Murti.
Ashok " aku mendengar kau tidak suka dengan model.
Murti " timmu selalu mengirim model yang berbeda, ketika kita menjelaskan bahwa kita ingin kecantikan India, indah untuk dilihat dunia.
Mihir dan Mihika datang ke sana.
Ashok melihat Mihika mengenakan saree biru dan Mihika terlihat cantik.
Mihika " di mana Raman dan Ishita.
Mihir " ini pesta mereka, sehingga mereka akan membuat entri goyang.
Ashok " Murti kau akan mendapatkan model seperti yang kau katakan.
Sharma menyambut Raman dan Ishita.
Raman adalah presiden baru asosiasi Pengusaha New Delhi.
Shagun " Ashok kenapa kau tidak mengatakan padaku bahwa pesta ini adalah untuk menghormati Raman.
Para wartawan mengambil wawancara Raman tentang karirnya.
Raman " apa yang kita pikirkan tidak terjadi, dan apa yang terjadi tidak kita pikirkan.
Mereka bertanya tentang menjadi CEO terbaik dan sekarang presiden.
Raman " kerja keras yang membawamu ke ketinggian.
Raman melihat Shagun.
Raman " ketika orang menunjukkan kelemahanmu , bahwa kegilaan untuk membuktikan diri membuatmu mendapatkan posisi tertinggi.
Raman mengejek Shagun dan Shagun marah mendengar kata-katanya.

Raman" ketika kau sampai ke posisi teratas, menyenangkan untuk melihat orang-orang yang iri padamu, dan melihat kecemburuan mereka.
Pengumuman ini dibuat untuk menyambut presiden baru, sangat tampan dan sukses Raman Kumar Bhalla.
Acara khusus direncanakan untuk Raman, dan kejutan baginya.
Mereka meminta semua orang untuk berjalan.
Raman meminta Ishita untuk datang.
ishita " aku.
Raman " kau berjalandengan kaki , bukan tangan.
Orang meminta mereka untuk pergi dan mengubah, dan menunjukkan Jalwa mereka.
Shagun " aku harus menang, kau harus bangga memberitahu semua orang bahwa aku akan menjadi istrimu.
Ashok " tentu saja.

Ishita " Raman aku akan istirahat dan nanti kesini lagi.
Para hakim Sharma, Murti dan Ashok.
Raman menyuruh Ishita untuk pergi dan tersenyum.
Ishita berbicara kepada ruhi dan meminta dia untuk menikmati dan mengirimnya banyak foto.
Ruhi meminta Ishita untuk mengirim foto Ishita dan Raman.
Ishita " baik, aku akan mengirimkan selfi.
Raman datang.
Raman " apa yang kau lakukan.
Ishita menunjukkan kepada Raman foto Ruhi.
Raman " bagus, mari kita pergi.
Ishita " Ruhi ingin melihat selfie kita.
Ishita berselfie dengan Raman.
Raman meminta Ishita untuk mengirimkannya dan datang untuk berjalan.

Para wartawan bertanya kepada Raman.
Raman melihat Parmeet dan Simmi juga datang.
Parmeet memperkenalkan Simmi sebagai istrinya kepada semua orang.
Raman mendatangi mereka dan Parmeet tersenyum.
Raman mendorong Parmeet dan menarik Simmi.
Raman " apa yang terjadi padamu, apa kau gila karna kau bersama dia.
Simmi " apa aku salah apa yang aku lakukan, aku datang di pesta kakakku dengan suamiku.
Raman mengontrol kemarahannya.
Raman : kau jangan membuat drama, kau tahu apa yang bisa aku lakukan, aku bisa mengalahkan dia dan tidak meninggalkanmu , pergi dari sini.
Parmeet " baiklan silakan.
Raman " tidak ada yang akan menanggung penghinaan ini.

Parmeet " dia datang ke sini sebagai istriku, bukan sebagai adikmu.
Raman tertawa dan mengejek dia.
Raman " berterimakasih kepada Tuhan bahwa adikku masih mencintaimu, atau itu tidak akan terlambat untuk menyimpan bunga difotomu.
Raman pergi.
Parmeet " kau sangat beruntung, karena saudaramu dan suamimu sangat mencintaimu, aku akan datang dan bertemu teman-teman lamaku, mereka harus tahu istriku.
Ishita duduk di tangga karena terjadi masalah pada sandal nya.
Raman datang dan langkah-langkah di saree nya.
Ishita bangun dan saree nya mengendur.
Raman melihat itu dan membawanya ke kamar.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 125

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 124 by Yohana Sitorus"