Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 123 by Yohana Sitorus



Sinopsis Mohabbatein Episode 123 by Yohana Sitorus
Ishita mencoba merapikan rambutnya kembali dengan menganggukkan kepalanya.
Ishita " bagaimanya cara makan sekarang, aku tidak bisa.
Ishita bangun dan Raman datang dan mendudukan ishita kembali.
Raman mengikat rambut ishita.
Ishita tersenyum.
Ishita " sakit nya.
Raman " tanganku menempel pada rambutmu yang kusut , Mengapa kau memperpanjang rambut seperti ini, kau harus memotongnya.
Ibu Raman " tidak mudah untuk mempertahankan rambut panjang ini.
Raman " kemudian memotongnya.
Ishita " kau gila.
Raman : hal itu bisa membuat 100-150 sweepsticks.
Raman pergi.
Ibu Raman " Ishita jangan pikirkan kata-katanya, sebenarnya Raman suka rambut panjang, gayanya dia untuk mencintaimu memang kasar.

Pagi nya, Raman meminta Simmi untuk mengisi formulir pendaftaran.
Simmi pergi ke kamarnya.
Ishita " apa yang terjadi padanya.
Raman " apa-apa.
Ibu Ishita datang bersama dengan Pammi dan yang lainnya.
Ruhi " bye Ibu Ishi, aku akan mengirimkan semua foto dan meminta Ayah untuk menyimpannya.
Mereka berangkat piknik.
Simmi " aku akan ke sekolah Ananya dengan Parmeet.
Raman " kau gila.
Simmi " semua orang tua pergi untuk pendaftaran anaknya anak , aku akan datang terlambat, karena aku akan makan malam dengan suamiku.
Simmi pergi.
Ishita " Raman, biarkan dia pergi.
Raman " terserah apapun yang kau inginkan.

Ashok bersiap-siap dan berbicara kepada Shagun.
Ashok " Raman adalah pria misterius, tidak ada yang tahu apa yang orang-orang lihat dalam dirinya.
Ashok meminta Shagun untuk ruang tamu dibersihkan, karena kakaknya akan datang untuk membantu mereka dalam pernikahan.
Shagun senang bahwa Ashok memenuhi janjinya.
Ashok mendapat telpon bahwa model tersebut dibatalkan.
Ashok meminta dia untuk mendapatkan model baru karena mereka tidak bisa kehilangan proyek ini.
Shagun " Ashok apa yang harus kita pakai dalam pesta.
Ashok " apa-pun, kau selalu terlihat baik, kau akan sibuk.
Ashok berpikir " mendapatkan kebahagiaan Shagun, aku akan memberimu pelajaran, kau akan dihukum karna mendukung Raman.

Raman berpikir bagaimana cara memakaikan Ishita saree.
Neelu datang.
Neelu " apakah yang kau inginkan.
Raman : memberikan racun.
Raman pergi untuk mengubah pakaian.
Mihir meminta Mihika untuk bersiap-siap.
Mihika " apa yang harus aku pakai, karena aku akan denganmu sebagai tunanganmu untuk pertama kalinya, aku ingin terlihat istimewa.
Mihir memilih saree warna biru langit.
Mihir meminta Mihika untuk bersiap-siap.
Mihika meminta Mihir untuk membantu dia memakainya.
Mihir " aku.
Mihika " kau yang mengatakan jika kau mengajari Raman.
Mihir " Romi yang membantunya.
Mihika " tidak, kak Ishita mengatakan kepadaku.
Mihika tertawa.

Raman " bagaimana cara membuat Ishita siap.
Ishita datang tampak cantik dengan saree putih dan merah.
Raman tersenyum melihatnya.

Raman " mari kita pergi sekarang.
Raman memanggil sopir untuk menyetir mobil yang cepat.
Simmi bersama dengan Parmeet.
Ishita dan Raman melihat mereka.Simmi " Parmeet dapat mengantarkammu.
Raman " pergi sebelum aku memukul mulutmu.
Raman dan Ishita pergi dengan berjalan kaki.
Parmeet " Simmi pergilah dan bersiap-siap, karena aku akan membawamh dalam pesta bisnis yang bagus.
Simmi senang.
Parmeet : biarkan aku menunjukkan kepada dunia Simmiku dengan aku, dan Ananya biarkan dengan Neelu.
Mihir dan Mihika melihat mereka dan pergi.
Mihika " aku berharap Raman dan Ishita tidak melihat Parmeet.
Parmeet melihat Mihika.
Parmeet " sangat menyenangkan bagi Ashok malam ini, dia lebih muda juga tampak hebat , Pesta ini akan menjadi sangat berwarna-warni malam ini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 124

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 123 by Yohana Sitorus"