Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 203 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 203 by Yohana Sitorus
Raman " Bala ibuku akan ke luar negeri untuk membantu saudara mereka.
Ishita " tapi dia khawatir tentang imigrasi.
Ayah Raman " aku akan melihatnya.
Raman " Bala bantu aku untuk tidak tidur, karena aku harus mengantarkan ibuku pukul 3 pagi.
Bala " duduklah dan berbicara.
Raman meminta Mihir untuk tinggal.
Mihika " ide yang baik, itu berarti kita akan pergi ke Brahma Mahurat dari sini.
Raman " ini berbahaya.
Mihir " aku siap untuk menikah.
Vandu " mungkin kita bermain kartu saja, lakukan pengaturan di sini, kita akan minum kopi dan makanan makanan ringan.
Ayah Raman menyuruh Istrinya untuk bersantai.
Ayah Raman " orang-orang imigrasi tidak akan membuat masalah, aku akan merindukanmu, siapa yang akan minum denganku.
Ibu raman " Tuan iyers
Ayah Raman " Ibu Ishita akan membuatkan Paisam untuk kami.
Ibu Ramam " luar biasa, Aku akan datang dan makan juga.

Raman meminta Mihir untuk membuat minuman.
Tangan Raman menyentuh Ishita dan Ishita bereaksi.
Raman " apa yang terjadi.
Ishita " tidak, Raman aku sedang berbicara dengan Mihika di balkon, apa kau mendengar apa yang aku katakan.
Raman tersenyum.
Raman " apa aku harus mendengarnya.
Ishita " tidak, jadi aku bertanya..
Raman " bagaimana jika kau dengar.
Bala " aku pikir aku masuk pada waktu yang salah.
Raman " tidak, Bala memberi tahu aku jika istrimu mengaku kepada seseorang tentangmu, dan jika kau mendengarnya, apaakan ada masalah.
Bala " ya, itu berarti ada sesuatu tentang yang aku tidak memiliki petunjuknya.
Raman " ya, jika kau tahu itu, apa masalahnya.
Bala " sejarah mengatakan yang baik tidak mendengar apa yang istrinya katakan.
Raman " sejarah sudah hilang, kami laki-laki memiliki hak untuk tahu.
Mereka bercanda dan mengatakan rahasia istri adalah senjata terbesar kami.
Ishita " Murugan, tolong Raman jangan mendengar kata-kataku, tolong selamatkan aku.

Ishita tegang dan membuat makanan ringan kembali.
Mihika " apa yang kau lakukan.
Ishita " kau begitu bodoh, aku sedang berbicara denganmu dan kau pergi.
Mihika " Mihir datang.
Ishita " aku mengatakan banyak hal dan Raman berada di belakangku, aku pikir dia mendengar aku.

Mihika " apa itu, katakan padaku.
Ishita " aku bilang waktu itu, kau bertindak lebih cerdas sekarang.
Mihika " mengapa kau khawatir.
Ishita " mungkin dia mendengar.
Mihika " jika kau ingin tahu dia mendengarmu, aku punya solusi, kebenaran dan harus berani.

Vandu menyuruh Bala untuk minum.
Mihika " aku tidak ingin bermain kartu membosankan, mungkin bermain kebenaran dan berani itu lebih seru.
Raman dan Mihir membuat rencana.
Mihika meminta Ishita untuk tidak takut.
Ishita " dia akan memberi aku bahaya jika aku berani.
Raman meminta Bala untuk menyelamatkannya.
Raman mempersiapkan.
Raman " datang jika kau menyukai permainan ini.
Raman memanggil Para wanita.
Botol diputar dan datang pada Mihika.
Mihika memilih berani.
Bala " Mihika apa kau berani untuk mencium Mihir.
Mihika " Baiklah.
Bala " ciuman Perancis.
Ishita " Kaka ipar.............
Mihir " apa yang kau katakan.
Mihika " Baik lah.
Mihika mendapat segelas besar.
Mihika mencium refleksi Mihir.
Vandu " wow, cerdas, lihat Bala , apa idenya.
Mihir " aku kehilangan kesempatan ini.
Bala " kau akan memiliki suhaagraat dengan cermin.
Mereka tertawa.

Botol diputar lagi.
Botol datang pada Raman.
Raman memilih kebenaran.
Ishita " apa kau mendengar saat seseorang bicara.
Raman tersenyum
Raman " ya, aku mendengar.
Ishita " bicara semua gadis.
Raman " Bala, sebenarnya seorang gadis mengatakan bahwa.....
Ishita " tidak perlu, ok.
Raman " apa masalahmu, aku mendengar semuanya, aku akan katakan.
Ishita " tinggalkan itu.
Raman " memungkinkan untuk mengakhiri permainan.
Bala " biarkan dia mengatakan kebenaran, ini permainan kejujuran.
Raman " baik lah, jika kau semua meminta aku.

Raman " aku berbicara tentang Ruhi, Ruhi sedang berbicara dengan Muttu dan aku tidak bisa mengerti, tapi aku yakin Ruhi bilang Ruhi sangat mencintai Muttu , dan Ruhi menyadari hal itu sangat terlambat, Muttu berarti baginya, tapi Muttu tidak ada dan Ruhi bicara pada dirinya sendiri, aku khawatir karena anakku mencintai mutu.
Mereka tertawa.
Ayah Raman " Raman antar ibumu sekarang.Raman mengucapkan terima kasih dan mereka pegi.
Raman memegang tangan Ishita.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 204

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 203 by Yohana Sitorus"